SELEBRITI

Adu Akting Dengan Maxime, Prilly Latuconsina: Asyik Nggak Perlu Baper!

Jum'at, 12 Oktober 2018 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah 2 tahun lamanya Prilly Latuconsina menolak tawaran film-film bergenre drama remaja. Bukan tanpa alasan, gadis berusia 21 tahun ini mengaku ingin eksplor kemampuan dan menjajal genre lain, seperti horor pada 2 film DANUR.

Nah kali ini Prilly akhirnya mau membuka hatinya untuk bermain film drama remaja lewat judul MATT N MOU. Lewat akun Instagram-nya, Prilly pun menjelaskan panjang lebar kenapa Ia akhirnya mau menerima tawaran film yang disutradarai Monty Tiwa tersebut.

"Proses reading film @mattnmou. Ini film drama remaja pertama saya. 2 tahun terakhir saya memutuskan untuk nggak ambil tawaran film drama remaja. Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran. Soalnya kan waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru," buka Prilly.

1. Alasan Terima Tawaran 'MATT N MOU'

Setelah berpikir keras dan melewati masa-masa galau, Prilly akhirnya mengiyakan tawaran syuting MATT N MOU. Rupanya, ada beberapa faktor yang membuatnya membuka hati, seperti salah satunya kemiripan tokoh Mou yang diperankannya dengan sifat aslinya di dunia nyata.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Oct 9, 2018 at 6:19am PDT

"Nah pas ditawarin film MATT N MOU saya mikirnya lumayan lama. Yang ada di kepala saya, 'Duh udah lama nggak ambil project drama remaja, nanti bagus nggak ya?', 'Duh ceritanya bagus nggak ya?', 'Duh mainnya sama pacar sendiri gimana ya, bisa nggak ya kita profesional?', tapi pas saya baca novelnya yang ternyata best seller dan dibaca 8 juta kali di Wattpad, saya kagetttt! Ternyata ceritanya LUCU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kayak aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnya saya langsung jatuh hati banget! Karena langsung bisa bayangin gimana visualnya, apalagi om @montytiwa membiarkan kita berkreasi sehingga setiap adegan bisa kita lakukan sejujur-jujurnya. Saya senang banget bisa menjadi bagian film ini!" jelas Prilly panjang lebar.

2. Tak Perlu Baper Pada Maxime

Tak lupa Prilly juga sedikit membahas masalah adegan syutingnya bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Selain tak perlu repot-repot membangun chemistry, Prilly juga senang karena tak perlu takut baper jika syuting dengan pacar sendiri.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di film drama remaja pertama saya! Asik nggak perlu takut baper, mainnya sama pacar sendiri LOL," pungkas Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING