SELEBRITI

Prilly Latuconsina Diledek Sang Papa Karena Punya Anting Ini

Kamis, 15 November 2018 21:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis multi talenta Prilly Latuconsina dikenal dengan gayanya yang apik. Bukan hanya soal busana, prilly juga kerap tampil fresh dengan bergonta-ganti aksesoris. Misalnya saja anting-anting.

Anting-anting adalah salah satu aksesoris yang sering dipakai oleh wanita untuk memperlengkap penampilannya. Tidak jarang anting-anting dengan berbagai bentuk dan bahan menjadi koleksi para kaum hawa. Alasannya jelas, beda occasion, beda antingnya.

Misalnya saja anting-anting berbentuk bulat besar atau yang lebih dikenal dengan anting hoops. Bentuk anting bulat seperti hoolahoop ini kembali digemari di tahun 2018 ini. Dimana awalnya, bentuk anting ini ramai digunakan sejak tahun 70an.

1. Anting hoops

Bentuk anting hoops ternyata juga menjadi koleksi Prilly Latuconsina. Tapi ternyata karena memiliki anting jenis ini, Prilly jadi diledek oleh sang papa. Kenapa ya?

"Punya sampai diledekin sama papa aku. 'Kamu kalau lagi pake anting ini jangan ke Ancol ya, ntar lumba-lumba loncat dari situ.' Jadi itu aku pakai pas syuting video klip atau iklan aja. Kalau sehari-hari ya aku nggak berani pakai segede itu. Karena kan muka aku kan kecil jadi aneh aja," jelas Prilly Latuconsina saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).

2. Fashion Prilly Latuconsina

Sebagai public figure ia kerap tampil sebagai sorotan. Segala sesuatu tentangnya akan dilihat oleh banyak orang, termasuk para fans.

Sadar akan hal ini, Prilly pun tak mau tampil asal-asalan. Wanita cantik ini selalu berusaha untuk tampil fresh. Sebut saja dengan cara bergonta-ganti gaya berbusana. Prilly yang mengaku sering bergonta-ganti gaya berbusana ini menyebutkan kalau hal itu ia lakukan tergantung situasi.

"Aku gaya fashion gonta-ganti ya. Kayak kemarin gaya aku udah kayak rockstar, pakai kemeja gombrong, terus tas pinggang, celana pendek, sepatu boots. Aneh kan tiba- tiba kayak gitu. Hari ini kayaknya feminin banget pakai dress, heels, tergantung mood. Tergantung kita mau dilihatnya cewek yang kayak gimana, tergantung jalan sama siapa mungkin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING