FILM INDONESIA

Maxime Bouttier Hadapi Konflik Berat di 'MAGIC HOUR: SERIES 2'

Jum'at, 18 Januari 2019 16:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Maxime Bouttier kembali menunjukkan kebolehannya di bidang akting. Tahun ini pria yang berpacaran dengan aktris Prilly Latuconsina ini kembali terlibat dalam film MAGIC HOUR: THE SERIES 2, yang tak lain adalah kelanjutan dari season sebelumnya.

Pada season kedua ini Maxime mendapatkan sebuah tantangan baru dalam perannya sebagai Tegar. Sesuai dengan nama tokoh yang ia perankan ini, Maxime ditantang untuk menjadi sosok yang super sabar dalam menghadapi konflik yang terjadi dalam hubungan percintaannya. Pasalnya sang kekasih dihamili oleh pria lain.

"Di sesi kedua ini dia itu menangani pacar yang hamil, konfliknya di situ sih. Kalau episode aku gak bisa kasih tahu sih. Kalau skrip halamannya 1000-an sih. Kalau episode nanti ya," ungkap Maxime yang ditemui saat peluncuran MAGIC HOUR: THE SERIES 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

1. Pendalaman Karakter

Beruntungnya Maxime tidak merasa terlalu kesulitan dalam mendalami karakter tersebut. Lantaran dirinya telah terlibat dalam season sebelumnya, sehingga ia tinggal mendalami sifat baru (super sabar) yang ia perankan di season kedua ini.

"Ya untungnya aku udah main di sesi 1, jadi di sesi 2 gak terlalu gimana. Tapi yang beda adalah karakter ini orang yang sabar banget sama pacarnya, dihamilin orang lain tapi aku masih ada di situ buat dia. Itu agak berat. Kita agak ketawa sama Yunita, ‘Lo terlalu baik sih. Enggak ada orang kayak gini!’. Jadi pendalaman ya tinggal baca skrip aja, ikutin patokan," sambung Maxime menjelaskan.

2. Banyak Meeting

Satu lagi, pada kesempatan ini Maxime membeberkan kalau ternyata butuh waktu yang cukup lama bagi dirinya untuk menerima tawaran ini. Karena saat itu Maxime sendiri tengah sibuk dengan kegiatan lain yang tentu menyita waktunya.

"Waktu (nerima tawaran ini) awalnya lumayan lama, banyak meeting. Karena aku lagi sibuk dengan project lain, gimana mengatur schedule, dan ini sequel. Pas ini, kedua, calling-an ya langsung, 'Oke!'" pungkas Maxime.


REKOMENDASI
TRENDING