SELEBRITI

Tanggapan Raffi Ahmad Tentang Gosip Uang Jajan Rafathar 100 Ribu Per Hari

Kamis, 26 September 2019 15:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Raffi Ahmad © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang paling sukses. Selain masih sangat aktif di dunia hiburan, suami dari Nagita Slavina itu juga aktif di Youtube dan punya sederet bisnis di berbagai bidang berbeda.

Secara tak langsung, kekayaan Raffi juga bakal turut dirasakan sang buah hati, Rafathar. Karenanya, belum lama ini santer gosip beredar yang menyebut bahwa uang jajan si ganteng yang kini baru berusia 4 tahun itu mencapai angka 100 ribu per hari.

"Nggak lah, mana ada uang jajan anak kecil. Semua dari mama papa-nya. Mana ngertilah dia, baru umur empat tahun," ungkap Raffi menanggapi isu yang beredar ketika ditemui di pemutaran film SICCIN 6 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9).

1. Rafathar Belum Diizinkan Bawa Uang

Mengingat usia Rafathar yang masih balita, Raffi dan Nagita Slavina tak memperbolehkannya untuk membawa uang sendiri. Semua urusan kebutuhan dari si kecil hingga saat ini masih ditangani oleh Raffi dan Gigi.

"Ya namanya anak kalau sekolah dikasih uang jajan. Itu kan ada Lala, ada mama-nya, Rafathar mana pegang uang," sambung Raffi.

2. Ingin Kebutuhan Rafathar Terpenuhi

Raffi sejatinya tak mau mempermasalahkan nominal uang jika itu terkait dengan sang buah hati. Pada intinya, Ia ingin semua kebutuhan Rafathar terpenuhi.

"Nggak tahu mbak. Ya kan nggak dibatesin, namanya anak. Mau berapa yang penting cukup aja. Namanya juga di sekolah pasti makan tapi ada mbaknya. Dia mah mana ngerti jajan Seribu dua ribu," tutup pria berusia 32 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING