Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri, Setelah 2 Kali Gagal Cerai

Jum'at, 11 Mei 2018 20:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri, Setelah 2 Kali Gagal Cerai Ibnu Jamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sepertinya hubungan antara Ibnu Jamil dan sang istri, Ade Maya masih saja bergejolak. Keduanya pun pernah saling menggugat cerai di tahun lalu. Namun kasus pun ditutup karena mereka memutuskan untuk rujuk.

Rujuknya mereka pun bukan tanpa alasan. Mereka beralasan demi utuhnya rumah tangga. terlebih lagi untuk masa depan anak.

Namun nyatanya, kini Ibnu Jamil kembali digugat oleh sang istri. Hal ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Perkara diajukan oleh ibu Maya Adriani terhadap suaminya Ibnu Jamil masuk ke pengadilan. Perkara ini masuk pada tanggal 18 April 2018," ucap Jaenudin, Humas PA Tigaraksa, Jumat (11/5/2018).

Ibnu Jamil kembali digugat cerai istri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIbnu Jamil kembali digugat cerai istri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Entah alasan apa yang membuat mereka akhirnya ingin mengakhiri rumah tangganya kembali. Yang jelas, perkara pun sudah diajukan. Sidang perdana perceraian pun akan dilaksanakan tanggal 22 Mei mendatang.

"Diajukan melalui pengacara. Kemudian untuk sidang perdana akan dilaksanakan tanggal 22 Mei. Itu udah masuk materi. Tapi biasanya dalam perkara perceraian masalah rumah tangga. Tentang detail apa dan segala macam yang terjadi itu adalah bagian majelis hakim yang meriksa," ucap Jaenudin.

"Kalau untuk sidang itu kan semuanya tertutup. Kecuali kalau dinyatakan putusannya itu baru terbuka. Jadi selama proses pemeriksaan itu dilakukan tertutup," lanjutnya.

Yang jelas kasus ini pun masih terlihat tanda tanya. Tentu masih menunggu klarifikasi langsung dari Ade Maya maupun Ibnu Jamil.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING