Soal Pernikahan Vicky dan Angel, Ibnu Jamil: Saya Sih Melihatnya Lebih Kepada Mitos

Minggu, 11 Februari 2018 11:30 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Pernikahan Vicky dan Angel, Ibnu Jamil: Saya Sih Melihatnya Lebih Kepada Mitos Ibnu Jamil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada hari Jum'at kemarin (9/2) pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun resmi berstatus sebagai suami-istri setelah mengikat janji sucinya dalam pernikahan. Sebagai rekan satu profesi dan teman, Ibnu Jamil pun menegaskan jika pernikahan Vicky dan Angel bukanlah sebuah gimmick maupun settingan.

"(Pernikahan settingan atau gimmick) Oh bukan. Oke, gue mau ngucapin selamat untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, semoga di hari pernikahannya semua lancar gak ada gangguan dan semoga ke depannya menjadi keluarga yang samawa," ujar Ibnu Jamil, saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Ibnu Jamil mengaku sempat tidak percaya dengan kabar konsep pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIbnu Jamil mengaku sempat tidak percaya dengan kabar konsep pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau begitu Ibnu Jamil sendiri tidak memungkiri kalau dirinya pun sempat ragu dengan keputusan Vicky untuk meminang Angel sebagai istrinya. Namun ketika dihubungi langsung oleh Vicky, aktor dan presenter 35 tahun itu mengaku jika dirinya langsung menyukai konsep yang terkesan seperti mitos itu.

"Kalau saya sih melihatnya ini lebih kepada mitos. Waktu saya pertama denger kabar beritanya, saya langsung mikir, 'wah ini mitos, ini dongeng'. Tapi ternyata bener pas dia (Vicky) WhatsApp saya langsung, ternyata bener. Terus dari konsepnya saya suka banget kan karena menggambarkan mereka banget," lanjutnya.

Ibnu Jamil menilai kalau konsep yang diusung terasa pas untuk mewakili kisah cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIbnu Jamil menilai kalau konsep yang diusung terasa pas untuk mewakili kisah cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan mengenai beauty and the beast, Ibnu Jamil menjelaskan kalau konsep tersebut dirasa cocok untuk mewakili kisah cinta Vicky dan Angel. Namun ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang 'beauty' dan 'beast', Ibnu Jamil pun menjawabnya dengan sedikit candaan.

"(Kalau soal konsep) Beauty and the beast. Beauty, cantik. Beast, ya saya nggak perlu jelasin," pungkas Ibnu Jamil singkat, sambil melempar tawa.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING