Ibnu Jamil dan Ade Maya Sepakat Rujuk Demi Sang Anak

Kamis, 30 November 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ibnu Jamil dan Ade Maya Sepakat Rujuk Demi Sang Anak Ibnu Jamil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya akhirnya berakhir dengan perdamaian. Seperti diketahui, pada Bulan Agustus lalu, presenter sekaligus aktor berparas tampan itu mengajukan permohonan cerai kepada Ade. Alasannya karena komunikasi yang buruk antara keduanya.

Namun hari ini, Kamis (30/11), pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengeluarkan pernyataan resmi, di mana pasangan yang menikah pada tahun 2006 itu sepakat untuk rujuk.

"Hasilnya hari ini terjadi perdamaian jadi gugatan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ibnu Jamil dicabut di depan hakim," ujar kuasa hukum Ibnu, Agus Setiawan ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

Ade dan Ibnu sepakat rujuk © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAde dan Ibnu sepakat rujuk © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Selama 1 dekade lebih menikah, Ibnu dan Ade telah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Dhofin Maula Jamil. Dan karena sang anak pula jalinan rumah tangga mereka terhindar dari perceraian.

"Ya alasannya demi keutuhan rumah tangga, terus juga untuk masa depan anak. Ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik," sambung Agus.

Sementara itu, Ade yang hadir di persidangan juga ikutan buka suara mengenai putusan hakim. Senada dengan Agus, Ade menyebut jika hubungan mereka selamat dari perceraian karena memang demi sang buah hati tercinta.

"Iya demi anak (rujuk). Masih (komunikasi), maksudnya komunikasinya sejauh ini kan anak. Ya masih baik sih masih telepon tiap hari juga. Ya sebenarnya (penyebabnya) kurang Komunikasi yang baik. Cuma ya akhir-akhir ini aja mungkin karena setelah berpisah komunikasinya kurang baik jatuhnya telepon pun nanyain kabar anak," sambung Ade singkat.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING