Jalani Sidang Cerai Lanjutan, Ibnu Jamil dan Ade Maya Kompak Hadir Berdua

Kamis, 05 Oktober 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jalani Sidang Cerai Lanjutan, Ibnu Jamil dan Ade Maya Kompak Hadir Berdua Ibnu Jamil - Ade Maya © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sidang cerai Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (5/10). Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan berkas oleh Majelis Hakim dan mediasi antara penggugat dan tergugat.

Berbeda dengan sidang sebelumnya, pada sidang kali ini, Ibnu Jamil dan Ade Maya kompak hadir di PA Selatan. Seperti diketahui, sebelumnya Ibnu dan Ade tak pernah datang bersamaan sehingga Majelis Hakim menggugurkan gugatan cerai Ade Maya pada April 2017.

Ibnu datang lebih dulu dengan mengenakan kemeja biru tua didampingi oleh pengacaranya. Ia pun langsung masuk ruang sidang. Ia terlihat santai dan sesekali melemparkan senyum khas yang memperlihatkan lesung pipinya.

Ini jadi momen pertama bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya hadir, dan menjalani sidang cerai lanjutan mereka © KapanLagi.com/Mathias PurwantoIni jadi momen pertama bagi Ibnu Jamil dan Ade Maya hadir, dan menjalani sidang cerai lanjutan mereka © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tak lama berselang, Ade pun hadir. Mengenakan turtle neck coklat dan celana putih, mantan atlet voli itu terlihat cantik. Tak banya bicara, Ade pun masuk ke ruangan.

Ini merupakan sidang cerai kedua bagi Ibnu dan Ade. Sebelumnya gugatan cerai Ade Maya terhadap Ibnu Jamil digugurkan pada bulan April 2017 oleh Majelis Hakim karena keduanya tak pernah hadir. Namun, pada 4 Agustus gantian Ibnu yang mendaftarkan talak cerai kepada Ade Maya.

Ibnu menikahi Ade Maya pada tahun 2006. Sebenarnya hubungan rumah tangga mereka selama ini jauh dari gosip. Namun, belakangan rumah tangga Ibnu dan Ade diterpa banyak isu miring hingga akhirnya menjalani sidang perceraian.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING