SELEBRITI

Ibu Masuk Rumah Sakit, Zaskia Gotik Menangis di Panggung DA Asia 4

Kamis, 29 November 2018 15:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Suasana panggung Dangdut Academy Asia 4, mendadak hening, dan penuh haru usai Sarah Fazny, peserta dari Malaysia menyelesaikan tugasnya menyanyikan lagu berjudul Ratapan Anak Tiri, Rabu malam (28/11/2018).

Pedangdut Zaskia Gotik yang mendapat giliran untuk memberi komentar atas penampilan Sarah Fazny, tiba tiba menangis. Melihat hal itu, Rosalina Musa, Uyaina Arshad, menghampiri dan mencoba menenangkan Zaskia Gotik. Ada Apa dengan Zaskia Gotik?

1. Karena Batu Ginjal

Zaskia Gotik menceritakan, jika dirinya baru saja mendapat kabar buruk dari keluarganya. Ibunya, Jumainah (54), masuk Rumah Sakit. “Emak masuk rumah sakit tadi sore, tapi baru dikasih tahu malam ini,” ujar wanita yang karib disapa Neng itu sambil terisak.

Wanita yang dikenal dengan goyang Itik-nya itu melanjutkan, ibunya memang sudah sejak lama menderita penyakit komplikasi darah tinggi, syaraf belakang kejepit, dan batu ginjal.

“Mak memang sudah sakit lama, kemarin sempat operasi batu ginjal, mungkin kumat lagi dan merasakan sakit sampai keringat dingin akhirnya dibawa ke Rumah Sakit, dan dirawat malam ini,” ujarnya.

 

2. Tetap Profesional

Tidak berada di sisi ibunya, Zaskia berharap sang ibu mendapat perawatan terbaik, dan lekas sembuh dari penyakit yang diderita. Ia juga berdoa agar ibunya diberikan usia panjang agar bisa melihat pernikahannya kelak.

“Saya berharap buat emak sehat, sehat terus kuat. Mohon maaf Neng nggak bisa di sana. Neng sayang banget sama Emak. Neng ingin Mak panjang umur dan bahagia bisa melihat Neng menikah, punya anak,” harap mantan Vicky Prasetyo itu.

Meski sedang bersedih, Zaskia berupaya tegar dengan tetap menjalankan tugasnya sebagai komentator Dangdut Academy Asia 4 hingga akhir acara.


REKOMENDASI
TRENDING