in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil di Result Show Top 20, Selfi DAA 4 Menangis Dapat Kejutan

Selasa, 27 November 2018 19:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Selfi DAA 4 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selfi, salah satu kontestan Dangdut Academy Asia 4 menunjukkan kepiawaiannya di panggung result show top 20 pada hari Sabtu malam (24/11). Berjuang memberikan penampilan terbaiknya pada panggung ini, semangat Selfi seakan terpompa. Kenapa ya?

Bukan tanpa alasan, pasalnya ia mendapatkan sebuah kejutan! Siapa sih yang tak senang dan mendadak semangat kalau mendapatkan kejutan? Apalagi kalau kejutan itu datang dari keluarga tercintanya.

Ya, keluarga Selfi datang untuknya hari itu. Mereka adalah kedua orangtua Selfi, yakni Bapak Yamma dan Ibu Muliati, beserta sang adik yang bernama Muhammad Saiful
Saputra. Sontak Selfi pun senang sampai menangis.

1. Selfi DAA 4 menangis

Tangis Selfi DAA 4, kontestan asal Indonesia yang kini masuk dalam top 20 ini pecah saat kedatangan kedua orangtua dan adiknya. Bukan hanya karena senang, tangis ini pecah seketika karena rasa rindu yang terpendam cukup lama lantaran Selfi harus tinggal di asrama bersama para kontestan lain.

"Senang banget! Selfi terkejut sampai menangis haru, karena kan orangtua jauh, jadi kangen banget, sudah dua bulan tidak bertemu. Pokoknya ini menjadi salah satu malam spesial di Dangdut Academy Asia 4 dengan adanya keluarga, ya bisa melepas kangen lah!" terang Selfi saat dijumpai di studio 5 Indosiar pada Sabtu malam (24/11/2018).

2. Tidak menyangka

Rasa senang Selfi bermula ketika ia diberi sedikit bocoran oleh salah satu juri, yakni Masidayu. Malam itu Masidayu mengatakan kepadanya kalau ia akan kedatangan fans dari negeri Jiran, Malaysia. Namun nyatanya bukan fans dari negeri Jiran yang datang, tapi keluarganya dari Sulawesi Selatan yang membuatnya sempat tidak percaya.

"Iya, tadi aku kaget banget, kata Mami Masidayu aku kedatangan penggemar dari Malaysia, saya pikir siapa. Tiba-tiba ada yang nyanyi, pas hidrolik naik, nggak tahunya adik aku yang nyanyi. Ini kejutan banget buat aku," sambung Selfi.

3. Masakan ibu

Tinggal jauh dari keluarga tidaklah mudah. Itulah yang tengah dirasakan oleh Selfi sejak memasuki kompetisi DAA 4 ini. Tak jarang ia pun rindu kepada keluarganya di Sulawesi Selatan, terutama masakan sang ibu. Beruntungnya, rasa rindunya pada masakan sang ibunda tergenapi pada kejutan Sabtu malam itu.

"Karena Selfi kangen makanan ibu. Kebetulan ibu langsung bawa dari sana, sayur kelor sama ikan asin, sambal terong, dan nasi jagung," ungkapnya.

4. Harapan Selfi

Jauh-jauh dari Sulawesi Selatan, tentunya Selfi punya harapan besar mengikuti ajang pencarian bakat ini yang membuatnya optimis untuk bisa menjadi juara. Tak mau jumawa, Selfi tetap berserah kepada Tuhan atas usaha dan kerja kerasnya di panggung DAA 4 ini.

"Pinginnya (kalau menang ingin) bikin usaha, karena kan di dunia entertainment ada naik turunnya. Jadi insyaallah pingin bikin usaha buat orangtua dan rencananya mau beli sawah, sapi, beternak kalau diberi rejeki dan kesempatan. Selfi berserah diri saja. Yang penting Selfi sudah menampilkan yang terbaik, biar Allah yang menentukan saja. Insyaallah Selfi akan selalu belajar untuk tampil konsisten dan memberikan kejutan bagi para pecinta dangdut," katanya.

Untuk harapan dan kerja keras sang anak, ibunda Selfi juga menyampaikan doanya. Bukan hanya mengharapkan sang anak untuk jadi juara, tapi ia juga berdoa untuk kesehatan Selfi.

"Jaga kesehatan, semoga selalu tampil baik, dan bisa jadi juara," tutup ibunda Selfi.

(Reporter: Dadan Deva)


REKOMENDASI
TRENDING