Ibunda Arya Wiguna Pilih Indah Sari Daripada Rosnita Putri

Senin, 10 Juni 2013 20:26 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ibunda Arya Wiguna Pilih Indah Sari Daripada Rosnita Putri Arya Wiguna
Kapanlagi.com - Arya Wiguna dikabarkan kembali dekat dengan Rosnita Putri. Namun, kedekatan Arya dengan Putri tak disetujui oleh Tini, ibunda dari mantan murid dari Eyang Subur tersebut. Tini justru lebih memilih Arya bersama dengan Indah Sari yang seorang penyanyi.

"Gak setuju (Arya sama Putri). Saya pernah dengar ibunya Putri nggak suka sama Arya ya jangan maksain," ujar Tini saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Lihat Juga:

Pihak Eyang Subur Sayangkan Sensasi Arya Wiguna
Arya Wiguna: Benar Itu Foto Saya, Bareng Sexy Dancers
Arya Wiguna Berfoto Bareng Empat Wanita Seksi
Arya Wiguna Menolak Disamakan Dengan Eyang Subur
Lita Gading: Fisik Arya Wiguna Gak Ada Nilai Plusnya

Seperti diketahui, Arya secara terang-terangan menyatakan cinta kepada Putri lewat sebuah acara televisi. Namun, saat itu Putri tak memberikan kepastian. Arya pun kemudian dikabarkan dekat dengan Karina Ranau istri dari komedian Epy Kusnandar.

Tini punya alasan kenapa dirinya lebih memilih Indah ketimbang Putri. Menurutnya, Indah lebih memiliki naluri keibuan ketimbang Putri yang usianya masih muda."Indah ada naluri keibuan, terserah dia yang mau. Saya melihat Putri gak cocok buat Arya terlalu muda. Kalau Indah, Insya Allah," jelasnya.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama Arya masih tetap dengan pilihannya untuk bersama Putri. Menurutnya, Putri tak pernah menolaknya justru kagum dengan sosok dirinya yang gentle.

"Intinya saya sayang sama mama, mama sayang sama indah, saya gak pernah ditolak Putri. Dia (Putri) ngakuin ditinggal saya dia menyesal. Katanya saya gentle," tandasnya.

(kpl/pur/rth)


REKOMENDASI
TRENDING