SELEBRITI

Ifan Seventeen Yakin Bisa Temukan Sang Istri yang Kena Tsunami Anyer

Senin, 24 Desember 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ifan terus berusaha temukan Dylan / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski selamat dari bencana Tsunami Anyer, namun Ifan vokalis Seventeen enggan untuk buru-buru pulang ke rumahnya. Bukan tanpa alasan, keberadaan sang istri Dylan Sahara saat ini masih jadi misteri. Tak bisa dipastikan apakah yang bersangkutan masih hidup atau tidak.

Yang pasti, Ifan tak henti-hentinya menyisir berbagai lokasi demi menemukan separuh jiwanya yang hilang itu. Pencarian bahkan dilakukannya hingga larut malam meski sebenarnya Ia juga masih shock karena kehilangan sahabat-sahabatnya di Seventeen.

"(Nyari) Di lokasi sekitar panggung, di Tanjung Lesung Beach Hotel. Ifan masih berusaha karena pada saat kejadian semuanya lagi manggung, Dylan kebetulan di backstage, jadi Ifan menyisir daerah situ. Karena sebenarnya daerah Ifan yang kurang terekspos dibandingkan dengan lokasi yang lain. Semalem saya nggak tahu kelar jam berapa (pencarian), kayaknya sampai tengah malam masih nyari," ujar Yulia Dian, management Seventeen, saat dihubungi via Whatsapp, Senin (24/12).

1. Keyakinan Menemukan Sang Istri

Apakah Dylan masih hidup? Tidak ada yang tahu. Namun yang pasti, Ifan akan tetap positif dan terus berjuang untuk bisa menemukan istrinya. Selain mencari Dylan, Ifan juga berusaha menemukan Andi, sang drummer yang saat ini juga masih belum diketahui keberadaannya.

"Kita nggak berani nanya itu ya (kemungkinan Dylan selamat). Jadi kita banyak support aja supaya dia fokus pencarian. Sampe keyakinannya (Ifan) hilang mungkin ya. Dan aku nggak yakin kalau dia bakal hilang keyakinan untuk memenemukan istrinya," sambung Yulia.

2. Stop Berita Hoax

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Dylan telah ditemukan di sebuah klinik dan menjalani perawatan. Namun setelah didatangi, kabar itu hanya hoax belaka. Tentunya, kejadian seperti ini hanya memberikan harapan palsu untuk Ifan yang terlanjur bahagia.

"Kemarin beredar banyak berita hoax ya. Ada yang ngelihat katanya. Akhirnya pas udeh ke sana nggak ada. Habis itu ada lagi foto yang katanya jenazah mirip sama Dylan, sudah mengklaim itu adalah Dylan. Menurut aku berita seperti itu, kalau emang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung menjudge 'Oh ini Dylan nih', 'Ini Andi nih'. Tanya dulu pada kami, karena kami orang terdekat mereka. Tahu betul ciri khas mereka. Kasihan keluarga soalnya," pungkas Yulia.

3. Soal Andi

Selain Dylan, drummer Seventeen Andi belum ketemu juga. Keluarga Andi juga di lokasi saat kejadian. Cuma kebetulan pada saat malam itu mereka tidak nonton. Karena anaknya masih kecil-kecil jadi di hotel.

"Mereka juga kena musibahnya, terendam air malah sampai kelelep. Setinggi itu memang airnya sampai anak-anak kelelep. Tapi udah di-check semuanya baik-baik saja. Mereka sudah pulang. Dan tim kita lagi di perjalanan (menuju lokasi Ifan) karena dari kemarin pas kita tahu ada bencana, manajemen mendampingi mereka semua. Cuma karena kemarin orang terbatas, kita fokus ngurus ke jenazah dan kru-kru yang hidup pada luka ya. Lukanya itu pada serius juga. Jadi ada satu kru kita yang di sana belum dikeluarin dari rumah sakit. Tidak diizinkan keluar," pungkas Yulia.


REKOMENDASI
TRENDING