Ihsan Tarore Ungkap Siap Tinggalkan Dunia Hiburan, Apa Alasannya?

Rabu, 29 Juni 2016 10:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ihsan Tarore Ungkap Siap Tinggalkan Dunia Hiburan, Apa Alasannya? Ihsan Tarore - Denada/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore membawa kabar mengejutkan bagi seluruh fansnya di Tanah Air. Benarkah solois 26 tahun asal Medan ini akan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya?

"Waduh. Hehehe.. Ya kemarin memang sempat terlontar di media sosial saya. Ya sebenarnya saya pengin fokus ke keluarga dan pengin bisnis sih sebenarnya. Lagi berpikir karena banyak hal yang menanti juga, bakal berumah tangga juga. Banyak hal lah yang dipikirkan. Penginnya bisa lebih fokus sama keluarga," tuturnya saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Denada yang berada di samping Ihsan pun mendukung segala keputusan yang diambilnya. "Pokoknya apapun yang Ihsan bikin, didoain," ujarnya singkat.

Ihsan masih galau akan tinggalkan dunia hiburan/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaIhsan masih galau akan tinggalkan dunia hiburan/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Meski mengaku sudah mantap mengambil keputusan, Ihsan masih terlihat galau.  Tapi, ia bersikeras keputusan yang diambilnya ini adalah sebagai tanda sayangnya kepada orang-orang terdekatnya.

"Justru aku sayang sama orang-orang di sekitar aku. Aku pengin lebih fokus. Mungkin dengan kerjaan lain. Bukan tidak bersyukur dengan karier aku sekarang. Aku bersyukur, banyak yang sayang. Allah kasih rezeki lebih. Banyak hal di luar kemampuan saya yang kayaknya enggak mungkin saya lanjutin," bebernya.

Oktober tahun lalu, Ihsan baru saja merilis single Sedetik Perih yang menjadi soundtrack film religi AIR MATA SURGA. Apakah single itu akan jadi single terakhirnya di dunia hiburan?

"Wallahualam. Doain aja terbaik. Mudah-mudahan masih ada single berikutnya," tandasnya masih galau.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING