SELEBRITI

Iis Dahlia Beberkan Isi Saldo Devano Danendra Tiap Bulannya

Selasa, 02 April 2019 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Devano Danendra © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Meski baru berusia 16 tahun, putra Iis Dahlia, Devano Danendra sudah menjelma jadi salah satu musisi muda yang namanya dielu-elukan publik. Selain menyanyi, Deva juga mulai terjun ke dunia film layar lebar, di mana film terbarunya bertajuk MELODYLAN.

Sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Devano pun sempat kebablasan dalam menggunakan bayaran yang diterimanya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Iis, yang lantas mulai memberikan batasan-batasan tertentu untuk Devano.

"Awal-awal boros banget anak-anak gue. Tapi kalau sekarang dia ada kerjaan yang gede-gede, di rekening dia ATM-nya aku yang pegang, kalau yang endorse dia yang pegang, yang kecil-kecil. Kalau yang gede langsung gue pegang karena dia satu kali tiba-tiba pengeluaran (besar). Karena dia nggak ngerti, dia maen pake-pake aja," ungkap Iis ketika ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

1. 10 Juta Per Bulan

Lebih jauh, Iis membeberkan isi rekening dari putranya setiap bulan. Dengan batasan itu, Devano diharapkan bisa lebih hemat dan tak gampang berfoya-foya ke depannya nanti.

"'Adek setiap hari kenapa puluhan juta ya, lu ngapain aja?'. Kata dia, 'Emang iya, nggak ngerti'. Tapi sekarang dia udah punya pekerjaan sendiri, kasihan juga ya, jadi ATMnya dia sebulan cuman ada 10 juta hehehe," sambung wanita berusia 46 tahun itu.

2. Kasih Uang Mama?

Meski sudah tak muda lagi, Iis masih sangat aktif di industri hiburan. Karenanya, wanita kelahiran Indramayu ini mengaku tak membutuhkan bantuan secara finansial dari putranya, setidaknya untuk saat ini.

"Udah lah nggak apa-apa, udah nggak usah dipikirin mama. Mama udah bisa nyari duit sendiri ya dek hehehe. Nanti ajah kalo udah waktunya," pungkas Iis.


REKOMENDASI
TRENDING