Ikut Bersimpati, Sophia Latjuba Beri Pelukan Pada Indra Lesmana

Rabu, 28 Juni 2017 17:15 Penulis: Soraya
Ikut Bersimpati, Sophia Latjuba Beri Pelukan Pada Indra Lesmana Sophia Latjuba - Indra Lesmana © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak selebriti yang turut berduka atas meninggalnya ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana pada Rabu (28/6) ini. Di antara sekian banyak tamu yang hadir, mantan istri Indra, Sophia Latjuba juga ikut menampakkan batang hidungnya.

Kekasih Ariel NOAH ini mendatangi rumah duka almarhumah Nien Lesmana di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (28/6). Mengenakan pakaian serba hitam, Sophia terlihat begitu sedih melihat mantan mertuanya tutup usia.

Tiba di rumah duka, Sophia pun langsung menemui Indra Lesmana. Bahkan dia juga sempat memberikan pelukan sebagai bentuk simpati kepada Indra. Sayangnya, ketika dimintai wawancara, artis cantik berusia 46 tahun itu tak mau menerimanya.

Sophia sempat peluk Indra di rumah duka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSophia sempat peluk Indra di rumah duka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sebentar ya. Kalau mau tanya ke Eva saja ya," tutur artis yang sempat membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu? ini berusaha menghindar dari pertanyaan media.‎

Sophia pun langsung bergegas masuk dan menyapa semua para pelayat yang sebagian besar adalah kerabat dekatnya. Suasana duka yang mendalam begitu terasa di rumah duka almarhumah yang meninggal di usia 88 tahun itu.

Tak hanya melayat di rumah duka, Sophia juga tampak ikut mengantarkan jenazah Nien Lesmana ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Simak terus kelanjutan kabar duka ini hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/far/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING