Sang Nenek Meninggal Dunia, Eva Celia: Uti Sangat Luar Biasa

Rabu, 28 Juni 2017 16:30 Penulis: Soraya
Sang Nenek Meninggal Dunia, Eva Celia: Uti Sangat Luar Biasa Eva Celia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini rasa duka sedang menyelimuti hati Indra Lesmana dan Mira Lesmana. Pasangan kakak beradik satu ini baru saja kehilangan sang ibu yang telah meninggal dunia pada hari ini Rabu (28/6) pagi sekitar pukul 06.20 WIB.

Nggak cuma mereka, kesedihan yang mendalam juga dirasakan oleh Eva Celia. Sebagai cucu yang sayang pada mendiang neneknya, Eva juga merasa kehilangan. Namun ia tetap berusaha untuk tegar dan merelakan kepergian almarhumah.

Ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (28/6), gadis cantik bersuara emas ini akhirnya mau memberikan komentar. Di sanalah Eva mengungkapkan jika neneknya itu adalah orang yang sangat luar biasa.

Eva sudah merelakan kepergian neneknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEva sudah merelakan kepergian neneknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ya mungkin masih susah untuk memproses jadi saya cuma mau kasih statement makasih kepada teman-teman media sudah datang ke sini atas doanya. Dan sudah menghargai privasi keluarga kami. Cuma mau ngasih tahu aja, uti sangat luar biasa.  Tapi saya tidak bisa berkata banyak hanya itu saja. Saya sangat menghargai atas doanya, terima kasih banyak," tutur Eva.

Saat ditanya tentang kedekatannya dengan mendiang nenek, Eva memilih untuk menjawab, "Aku, ya seperti bilang tadi nenek adalah luar biasa. Ya semoga uti tenang di sisi-Nya. Terima kasih banyak, terima kasih atas pengertiannya."

Terlihat jelas jika dara cantik berusia 24 tahun ini mencoba untuk tetap terlihat tegas atas kabar duka ini. Well, semoga Indra, Mira, Eva, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kelapangan dada ya! Amin.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING