SELEBRITI

Ikut Merasa Kehilangan, Afgan Kenang Sosok dan Jasa Reza Gunawan dalam Hidupnya

Rabu, 07 September 2022 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

Afgan kenang sosok Reza Gunawan. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Afgansyah Reza turut berduka cita atas meninggalnya Reza Gunawan yang juga merupakan suami dari penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari. Afgan yang cukup kenal dekat dengan keluarga Dee Lestari pun ikut merasa sangat kehilangan.

"Saya sangat ikut turut berduka cita atas berpulangnya Mas Reza Gunawan terutama untuk Mbak Dewi Lestari dan juga keluarga besarnya," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

"Mas Reza kayak sosok seorang laki-laki yang luar biasa lah menurut saya gitu. Hidupnya yang dia jalanin juga sangat impactful in the good way, jadi aku ngerasa pasti dia udah ada di tempat mulia di sisi Tuhan," lanjutnya.

1. Kenang Jasa Reza Gunawan

Afgan pun bercerita bahwa Reza Gunawan adalah sosok yang pernah berjasa dalam hidupnya. Saat berada di kondisi titik terendahnya, Afgan pernah mengikuti kelas Reza Gunawan yang merupakan pakar penyembuhan holistik.

"Saya juga termasuk yang pernah dibantuin juga dengan Mas Reza, waktu itu ada di saat saya lagi kayak my low point terus berusaha cari spiritual health lah ke kelas Mas Reza sempat ketemuan dan ikutan kelasnya dia," ungkapnya.

"Sama Mbak Dewi lumayan dekat memang pasangan yang sangat kayak couple goals dua-duanya saling melengkapi. Saya ikut sangat sedih Mas Reza berpulang. Semoga legacy-nya dia impact dia yang sudah ditinggalkan ke semua orang ini bisa menjadi berkah dan membuka jalan dia lebih luas, lebih lapang lagi di sisi Tuhan," lanjut Afgan.

2. Kondisi Terakhir

Pelantun Terima Kasih Cinta itu mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Reza Gunawan. Komunikasi terakhirnya saat dirinya mengucapkan ulang tahun. Ia juga baru mengetahui kondisi Reza Gunawan terkena stroke dari Dee Lestari beberapa minggu yang lalu.

"Terakhir aku (whatsapp) ngucapin happy birthday, tanggal 21 Januari 2022 kontekan. Terus kalau ketemu Mbak Dee dua minggu lalu. Terakhir satu acara aku sempat tolong salam ya buat Mas Reza, aku tahu Mas Reza sempat kena covid dan lumayan parah dan dengar waktu itu sembuh," jelas Afgan.

"Aku bilang salam dan Mbak Dee bilang Mas Reza lagi sakit stroke habis itu kontekan dengan Mbak Dee. Mbak aku doain ya, terakhir di update Mas Reza dipindahin bukan ICU, progres lebih mending, terus terakhir dengar udah meninggal," lanjutnya.

REKOMENDASI
TRENDING