SELEBRITI

Ikut Tren Kekinian, Ayu Ting Ting Buatkan Channel Youtube Untuk Sang Anak Bilqis

Senin, 14 Januari 2019 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tidak ingin ketinggalan seperti artis-artis lain yang sukses dengan channel YouTube-nya, Ayu Ting Ting pun ikut meramaikan dunia YouTube dengan membuat channel bernama Qiss you Tv yang dikhususkan untuk anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

Walaupun awalnya masih malu-malu bergaya di depan kamera, tapi kini Bilqis sudah mengerti caranya ngevlog. "Dia tahu, dia paham gitu. Cuma mungkin karena dia kan belum terlalu bisa banget di depan kamera. Jadi kayak masih (malu), tapi kalau di shoot gitu dia senang, dia tahu itu vlog-nya dia," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

1. Tidak Ada Yang Mengajarkan

Pelantun Alamat Palsu itu pun mengaku tidak pernah mengajarkan anaknya ngevlog. Karena Bilqis sendiri juga sering menonton YouTube."Nggak ada (yang ngajarin), kayaknya karena dia sering nonton YouTube. Jadi dia tahu gitu dan dia ngelihat," ungkapnya. 

2. Keseharian Bilqis

Ayu pun mengatakan bahwa channel YouTube Qiss you Tv ini lebih banyak menyajikan kegiatan sehari-hari Bilqis yang apa adanya, yang mungkin belum banyak orang tahu.

"Apaan aja (isinya), pokoknya seru lah, pokoknya kegiatan Bilqis apapun itu. Bilqis ngapain-ngapain, Bilqis nangis, ketawa, ngambek, marah dan lain-lain semua ada di situ," kata Ayu.

"Kita mah konsepnya apa adanya aja. Mungkin orang diluar sono nggak tahu nih keseruan Bilqis tuh seperti apa sih, Bilqis ngapain aja, Bilqis anaknya sukanya apa aja di rumah sama bundanya tuh ngapain? Yang tidak pernah ada di TV, sekarang akan dikeluarkan semuanya di vlognya Bilqis," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING