Imam S Arifin Tantang Doni Angkat Sumpah

Kamis, 07 Oktober 2010 20:45 Penulis: Anton
Imam S Arifin Tantang Doni Angkat Sumpah Imam S Arifin
Kapanlagi.com - Kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menimpa Imam S Arifin seolah makin rumit saja. Kesimpangsiuran fakta dan juga kesaksian yang dibeberkan di persidangan mengindikasikan hal itu. Namun demikian, pedangdut senior tanah air itu menghadapinya dengan hati-hati agar tak salah langkah.

"Bukan rumit. Kalau bisa dipertemukan kembali dengan Doni (bandar narkoba), supaya apa yang dikatakan Rosyid (anggota Polsek Cempaka Putih) kalau saya katakan ada Cepu (mata-mata) perempuan pada Doni itu enggak pernah. Demi Allah dan Rasulullah, bahwa sebenarnya Doni itu target operasi juga saya enggak tahu. Saya hanya ketiban apes," tutur saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/10).

Imam melanjutkan, dirinya hanya meminta keadilan. Karena pada malam saat ditangkap, dirinya tak membeli maupun mengonsumsi sabu-sabu. "Saya makan indomie lalu dipepet mobil Polisi. Karena tak melakukan apa-apa saya berhenti. Ternyata setelah digeledah ada 2 garam titipan Rosyid. Saya sendiri enggak tahu," ungkap suami pedangdut Nana Mardiana itu.

Lebih jauh, Imam 'menantang' Doni agar mau membeberkan kejadian yang sebenarnya, walau dengan cara apapun akan ditempuhnya.

"Jangan putarbalikkan fakta. Mau disumpah apa aja, ayo. Mau bunuh-bunuhan, ayo! Demi kebenaran saya rela mati. Jadi bukan kemenangan, tapi kebenaran," tegasnya.  

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING