Iman J-Rocks Anggap LGBT Perlu Proses Pembelajaran

Rabu, 23 Maret 2016 17:09 Penulis: Rahmi Safitri
Iman J-Rocks Anggap LGBT Perlu Proses Pembelajaran Iman J-Rocks © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Salah satu selebritis yang ikut mengampanyekan 'Youth Spirit' adalah Iman J-Rocks. Menurut vokalis band J-Rock itu, gerakan yang digagas oleh Ustaz Eric Yusuf ini sangat diperlukan mengingat belakangan ini banyak aktifitas negatif yang dilakukan anak-anak muda.

Menurut Iman, yang namanya kerusakan sudah pasti kita di luar batasan yang normal. Salah satunya yang menjadi pembahasan Iman adalah maraknya fenomena LGBT belakangan ini. Lalu apa tanggapan Iman tentang hal tersebut?

"Mungkin dari sisi itu ada sih melihat teman yang seperti itu. Mungkin untuk saat ini kita memperlihatkan hal-hal yang positif. Semua itu pasti perlu suatu proses buat pembelajaran. Bisa dibilang yang kita pelajari itu butuh proses," kata Iman ditemui di Citos, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Iman selalu ingat jalan Allah © KapanLagi.com®/Bambang E RosIman selalu ingat jalan Allah © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Intinya kita hidup kan ingin tenang. Nah untuk mendapatkan bahagia ternyata pada saat kita bisa berinteraksi dengan Tuhan. Intinya masa muda kita tahu semua apalagi masa muda kita ingin mencoba segala hal. Tapi itu jadi pembelajaran. Pada intinya ya udah kedepannya yang baik aja," lanjut pria berusia 33 tahun ini.

Iman bersyukur selama ini dia tak terjerumus ke dalam hal-hal seperti itu. Selain mendekatkan diri pada Tuhan, vokalis bersuara khas ini juga punya tips untuk menyiasatinya.

"Saya sih baik-baik aja. Intinya sih saya berada di koridor jalan Allah. Kehidupan kita pun akan benar. Menyiasati godaan ya kita inget aja mati. Loe mau mati gimana mati yang baik ya lo harus ninggalin yang kayak gitu (negatif)," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING