SELEBRITI

Imbas Dari Corona, Felicya Angelista Mengaku Penghasilannya Menurun

Rabu, 29 April 2020 22:02 Penulis: Gogor Subyakto

Felicya Angelista. Credit: FD Photography

Kapanlagi.com - Salah satu imbas yang paling dirasakan masyarakat di tengah pandemi corona ini pastinya adalah penurunan ekonomi. Hal yang sama juga dialami oleh Felicya Angelista.

Penurunan penghasilan pun dirasakan oleh Felicya Angelista karena saat ini produksi sinetron berhenti untuk sementara. Walaupun begitu Ia bersyukur masih mendapat penghasilan dari YouTube dan beberapa endorsement.

1. Penghasilan Menurun

"Kalau penurunan (penghasilan) pasti dong, karena biasa kerja stripping kan, sekarang pasti menurun," ujar Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

"Cuma menurutku kemarin-kemarin itu memang lagi hot-hotnya (corona), jadi memang harus lebih bijak aja sih. Uang kan bisa dicari ya, kalau nyawa ya gimana," lanjutnya.

2. Tetap Produktif

Meski tidak syuting sinetron, kekasih Caesar Hito itu tetap produktif syuting untuk YouTube atau bekerja secara virtual.

"Tetep banyak kegiatan sih, being produktif. Tetep ngevlog, tetep virtual photoshoot, lebih gitu sih," kata bintang sinetron DUNIA TERBALIK itu.

3. Selalu Jaga Diri Tiap Keluar Rumah

Jika memang ada pekerjaan yang mengharuskan dirinya keluar rumah, Felicya Angelista pun tetap menjaga diri dengan selalu memakai masker dan membawa hand sanitizer.

"Kalau untuk syuting sekarang yang penting kita tetep jaga diri pakai masker, bawa hand sanitizer, bawa disinfektan, gitu-gitu sih. Untuk penjagaan diri sendiri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING