SELEBRITI

Imel Putri Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Bakal Segera Nikah Lagi dengan Pria Singapura?

Kamis, 08 Oktober 2020 16:08

Imel Putri Cahyati / Credit: Instagram - imelpc

Kapanlagi.com - Pesinetron cantik, Imel Putri Cahyati sudah menyandang status janda selama sekitar 2 tahun lamanya. Seperti diketahui, wanita yang kerap dijuluki sebagai ratu FTV ini bercerai dari Sirajuddin Mahmud pada tahun 2018 silam. Sang mantan suami sendiri akhirnya menikah lagi dengan pedangdut kondang, Zaskia Gotik.

Nah Imel sendiri kabarnya sudah mulai move on dan menemukan calon baru untuk pendamping hidupnya. Meski tak pernah membocorkannya secara langsung secara blak-blakan, namun ibu satu anak ini kerap memberikan kode-kode keras kepada para fans-nya lewat sosial media.

"Teruntuk yang sudah siap, ditunggu mama di rumah," tulis Imel pada caption foto postingannya belum lama ini.

 

1. Kode Keras dari Sang Adik

Pada postingannya itu, Imel mengunggah foto bersama sang adik kandung, Cici Putri Aprianti. Nah, Cici sendiri lewat akun Instagram-nya juga tak kalah memberikan kode keras jika kakaknya tak lama lagi bakal segera nikah lagi.

"Senyum bahagia nih nunggu calon kakak ipar jemput teteh ke pelaminan HAHAHA," tulis Cici.

2. Pejuang LDR Beda Negara

Pada sebuah postingan lain, Cici juga memberikan sebuah petunjuk lain jika calon kakak iparnya itu tidak tinggal di Indonesia. Cici pun melabeli kakaknya sebagai seorang pejuang LDR.

"Duh nunggunya sambil makan aja biar tetep semangat, soalnya calon kakak ipar datangnya lama banget. Mungkin dia lagi lewatin lautan hutan dulu kali ya. #sulitkalobedanegara #pejuangldr #bedanegaratdkjadihalangan," tulis Cici.

3. Calon Suami Orang Singapura?

Nah pada postingan itu, beberapa netizen menduga jika calon suami baru Imel adalah seorang pria asal Singapura. Namun tentu saja hal itu masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

"Orang singapura ya calon papanya qila," tulis @amell_pinzzky12.

"Gak ada yang jauh kalau zaman sekarang mah, apalagi kalau cuman singapore aja," sambung @umi.freya.7.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING