Imelda Suryanengsih, Istri Sah Rico Verald Yang Inginkan Kejelasan Statusnya

Jum'at, 02 Maret 2018 13:35 Penulis: Natanael Sepaya
Imelda Suryanengsih, Istri Sah Rico Verald Yang Inginkan Kejelasan Statusnya Rico Verald - Imelda Suryaningsih © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk pindah ke Jakarta, Rico Verald memang berhasil menapaki karirnya di dunia entertainment. Namun baru-baru ini seorang perempuan bernama Imelda Suryanengsih yang mengaku sebagai Istri sah pun ingin meminta kejelasan statusnya mengingat Rico sendiri belum menceraikan dirinya.

"(Awal ketemu sama Rico itu) Kami dulu pacaran lumayan lama, kurang lebih dua tahun. Saat kami menikah dia berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Padang. Tahun 2008 dia tiba-tiba meninggalkan saya. Waktu itu saya masih hamil tiga bulan. Saya selalu ngasih kabar sama dia cuma nggak ada respons sama sekali. Sekarang mendengar kabar dia sudah menikah lagi, karena status saya di mata hukum negara masih istri sah dia, saya hanya mau memperjelas, menginginkan kejelasan status saya," aku Imelda, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (2/3).

Tahu Rico Verald sudah menikah lagi, Imelda Suryanengsih ingin kejelasan statusnya © KapanLagi.comTahu Rico Verald sudah menikah lagi, Imelda Suryanengsih ingin kejelasan statusnya © KapanLagi.com

Lebih jauh, Imelda sendiri mengaku jika dirinya tak tahu alasan kenapa Rico Verald memutuskan untuk pergi tanpa memberi kabar, bahkan ketika tiba di Jakarta. Imelda yang kini mengurus buah cintanya bersama Rico Verald, Tytha Ayumi Azzahra, juga mengetahui posisi sang suami dari seorang temannya.

"Saya nggak tahu (alasannya pergi), mungkin dia ada tawaran casting ke Jakarta. Saya tahu dia ke Jakarta dari temannya. Saat dia di Jakarta saya masih berusaha hubungi dia tapi nggak dibalas, SMS nggak dibalas, telepon nggak diangkat. (Saya menikah) 2006, punya anak 2008. (Rico itu) Dia orangnya tanggung jawab, baik," jelas Imelda.

Imelda Suryanengsih mengaku selalu berusaha menghubungi Rico Verald dan keluarganya meski tak mendapat respon © KapanLagi.comImelda Suryanengsih mengaku selalu berusaha menghubungi Rico Verald dan keluarganya meski tak mendapat respon © KapanLagi.com

Selain itu Imelda juga mengungkapkan kalau ia selalu berusaha untuk menghubungi keluarga Rico Verald untuk memperjelas status pernikahannya mengingat sang suami yang telah menelantarkannya. Hanya saja, Imelda mengaku kalau keluarga Rico pun tak pernah merespon dirinya.

"(Soal info Rico menikah atau minta izin) Sampai detik ini belum ada yang hubungi saya. Ada netizen yang bertanya kenapa saya nggak hubungi keluarganya, saya selalu hubungi keluarganya, kalau ada apa-apa selalu saya hubungi. Tapi keluarganya nggak merespon," pungkas Imelda Suryaningsih.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING