Ini Yang Bikin Rico Verald Kepincut Main di 'SANG SEKRETARIS'

Jum'at, 23 September 2016 08:52 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Yang Bikin Rico Verald Kepincut Main di 'SANG SEKRETARIS' Rico Verald © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mulai mendekati akhir tahun 2016, dunia film Tanah Air kembali kedatangan satu lagi film baru, SANG SEKRETARIS. Film besutan Mitra Pictures yang bekerja sama dengan SSS Pictures ini pun mempercayakan peran utama pada aktor muda Rico Verald.

"Gue di sini berperan menjadi Reno seorang pengusaha dan pengantin baru. Reno ini suami dari Clara (Angel Karamoy). Reno ini baik banget, kalau ada masalah gak mau ngomong ke istrinya, melainkan ke teman kantornya. Karena dia tuh gak mau sakitin perasaan istrinya. Nah, kebetulan masalah yang dihadepin itu berkaitan dengan perasaan istrinya," ungkap Rico saat bermain ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Jadi film pertama, Rico Verald langsung beradu akting dengan Angel Karamoy dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy SantosoJadi film pertama, Rico Verald langsung beradu akting dengan Angel Karamoy dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan cuma dengan Angel Karamoy saja, Rico Verald yang mendapat peran utama ini juga langsung dihadapkan dengan Nikita Mirzani sebagai lawan aktingnya. Lalu, apa sih sebenarnya alasan Rico sampai kepincut untuk mengambil peran dalam film yang berada di bawah arahan sutradara Nayato Fio Nuala ini?

"Tertarik banget karena ini film pertama gue dan ini pengalaman menarik buat gue. Apalagi di film ini di-direct sama Bang Nayato. Dia tuh ngajarin banget gimana gue harus berakting di film," lanjut Rico singkat.

Bermain dengan 2 aktris senior sekaligus, Rico Verald nggak mau cepat merasa puas! © KapanLagi.com/Budy SantosoBermain dengan 2 aktris senior sekaligus, Rico Verald nggak mau cepat merasa puas! © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mengingat SANG SEKRETARIS jadi film pertama yang membuatnya beradu akting dengan 2 aktris senior seperti Angel dan Nikita, Rico Verald sadar kalau ia tidak boleh cepat puas. Di sisi lain, aktor yang memiliki wajah sepintas seperti artis Korea ini menjelaskan alasan lain kenapa film ini wajib untuk disimak.

"Aku gak pernah merasa puas kalau ngerjain sesuatu. Karena aku mau selalu belajar dan belajar. Mana yang kurang bakal gue perbaiki. Masyarakat Indonesia nih harus nonton film ini karena ada kami bertiga, gue, Angel, dan Kak Niki. Seru banget filmnya, ada action dan drama," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING