SELEBRITI

Indra Bekti Ungkap Penyakit Sang Istri, Terdapat Cairan di Dalam Paru-Paru Sebelah Kiri

Selasa, 29 September 2020 15:27

Indra Bekti &cpy;KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter kondang, Indra Bekti baru saja mendapat ujian yang cukup berat. Sang istri, Aldila Jelita jatuh sakit dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. 

Dalam vlog Melaney Ricardo belum lama ini, Bekti pun mengungkap penyakit yang saat ini diderita oleh istrinya. "Jadi, Dilla itu kemarin terkena yang namanya efusi pleura," kata Indra Bekti dikutip dari youtube Melaney Ricardo, Selasa (29/9/2020). 

"Jadi tuh Dilla mengalami yang namanya ada cairan dalam paru-parunya sebelah kiri," sambungnya. 

1. Sempat ke Alternatif

Indra Bekti mengungkapkan, saat itu baik dirinya dan istri masih belum mengetahui penyakit apa yang menyerang Aldila Jelita. Mereka pun sampai ke beberapa klinik dan alternatif untuk mencari pengobatan. 

"Di Agustus awal itu emang udah mulai sesek-sesek tuh, gitu 'kok aku sesek ya, kok sini sakit ya', terus dipijitlah apalah sampai ke alternatif tuh," ujar ayah 2 anak ini. 

2. Masih Sesak Napas

Setelah berobat ke alternatif dan ke klinik, kondisi Aldila Jelita pun tak banyak berubah karena Dila masih tetap merasa sesak napas.

"Terus gua sempet ke dokter keluarga lah gitu ya, ada klinik gitu. Terus dilihat pun cuma diperiksa-periksa gitu doang, emang gak ada kelanjutan yang harus gimana-gimana, kaya 'oh ini cuman kecapean kali'. Terus diinfus doang, tapi masih sesek gitu," ujar Bekti. 

3. Ke Rumah Sakit

Akhirnya, karena dirasa kondisi sang istri tak ada perubahan, Indra Bekti pun memutuskan membawa Dila ke rumah sakit untuk diperiksa dan menjalani perawatan. 

"Jadi akhirnya di tanggal 20 Agustus akhirnya gua memutuskan untuk 'ya udah, kita ke dokter, yuk. Kita ke rumah sakit istilahnya'," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING