Indra Bruggman dan Diana Pungky Reuni 'Jinny Oh Jinny' di Bandara

Senin, 01 Agustus 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Indra Bruggman dan Diana Pungky Reuni 'Jinny Oh Jinny' di Bandara Indra Bruggman dan Diana Pungky © istimewa

Kapanlagi.com - Akhir 90-an dan awal 2000-an, televisi swasta di Indonesia punya genre sinetron komedi fantasi yang bukan hanya menghibur tapi juga mempopulerkan para bintangnya. Salah satunya adalah sinetron Jinny Oh Jinny.

Jinny Oh Jinny adalah sinetron yang berkisah tentang kisah cinta antara seorang pemuda bernama Bagus dengan jin cantik jelita yang dipanggilnya Jinny. Sinetron ini dibintangi oleh Diana Pungky dan Indra Bruggman yang saat itu merupakan aktor muda pendatang baru.

Sinetron Jinny Oh Jinny berakhir penayangannya di tahun 2002, tapi kini bisa kembali disaksikan di salah satu stasiun televisi swasta. Selain sinetronnya, kita juga bisa lihat reuni dua bintang utamanya dalam sebuah foto.

Indra seneng banget bisa ketemu Diana Pungky © instagram.com/indrabruggmanIndra seneng banget bisa ketemu Diana Pungky © instagram.com/indrabruggman

Indra berbagi foto yang membuat follower-nya mendadak heboh, Jumat (29/7). Soalnya di foto itu, Indra pose bareng Diana Pungky. Mereka nggak sengaja bertemu di bandara Soekarno Hatta.

"Bagus ketemu Jinny di airport....long time no see My Jinny (lama nggak ketemu Jinny-ku). FYI: Diana Pungky nggak punya Instagram," tulis Indra untuk caption fotonya.

Followers dan fans Indra pun segera menunjukkan rasa kangennya kepada pasangan komedi ini. Tak sedikit yang berharap Indra dan Diana bisa main sinetron bareng lagi.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING