Indra Bruggman Ngakak Lihat Penampilan-nya di 'Jinny Oh Jinny'

Selasa, 26 Juli 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Indra Bruggman Ngakak Lihat Penampilan-nya di 'Jinny Oh Jinny' Indra Bruggman © KapanLagi.com®Budy Santoso

Kapanlagi.com - Judul sinetron Jinny Oh Jinny pasti masih lekat di ingatan kalian semua, terutama anak-anak generasi 90-an. Ya, sinetron yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini dulu adalah salah satu judul favorit pemirsa karena ceritanya yang unik dan gokil abis.

Beberapa pemeran dari Jinny Oh Jinny yang pasti kalian masih ingat adalah Indra Bruggman sebagai Bagus, Diana Pungky (Jinny), Eko DJ (Pak Baroto), Anya Dwinov (Tika) dan beberapa lainnya. Sinetron ini ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi secara bergantian sejak tahun 1997 silam.

Hampir 2 dekade berlalu, Indra ternyata cukup rindu dengan akting-nya di sinetron yang telah membesarkan namanya itu. Namun Ia juga tak kuasa menahan tawa jika mengingat-ingat penampilannya yang retro abis kala itu.

Indra ketika di 'Jinny Oh Jinny' © Instagram/indrabruggmanIndra ketika di 'Jinny Oh Jinny' © Instagram/indrabruggman

"Nggak berhenti ketawa liat sinetron 19 tahun lalu ini, apalagi liat diri sendiri OMG! Gigi kelinci, rambut belah tengah dan gonta ganti warna juga pipi yang masih chubby. I really mizzzz u guys," tulis Indra sambil mengunggah foto-foto scene Jinny Oh Jinny.

Di foto tersebut, Indra memang terlihat masih sangat muda dan lugu. Postingan pria yang kini lebih memilih untuk jadi pedangdut itupun sontak ramai jadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang mengaku kangen dengan sinetron lawas tersebut.

"Suka banget ama sinetron ini sumpah, tiap hari selalu nonton dan nggak berhenti ketawa, Udah lama nggak lihat sinetron Indonesia seperti ini bikin ngakak tiap hari, meskipun diulang tapi tetep suka lihat-nya. Terima kasih Indra," tulis seorang netizen.

"Pas itu Kak Indra umur 16 tahun bukan? Muda banget," sambung user lainnya.

Apa pendapat KLovers mengenai foto di atas? Kangen nggak sama sinetron-sinetron lawas khas tahun 90an dulu? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING