SELEBRITI

Indra Jegel Tirukan Gaya Orang Sedang Emosi, Bikin Kocok Perut

Rabu, 31 Juli 2019 18:10 Penulis: Canda Permana

Indra Jegel (credit: Youtube Indosiar)

Kapanlagi.com - Indra Gunawan yang kerap dipanggil Indra Jegel merupakan komedian asal Medan, dirinya berpengalaman sejak berdirinya komunitas Stand Up Indo Medan pada tahun 2012. Tampak ia beberapa waktu lalu tampil di acara Parade Komika. Dengan khas logat Melayu, dirinya menirukan seorang yang sedang emosi.

Penampilan Indra juga bikin kocok perut lho. Bagaimana tidak, materi yang ia sampaikan sukses menghibur penonton. Dengan aksinya yang santai, Indra pun mengawalinya dengan pantun pada acara Parade Komika (7/7/2019).

"Petir bukan sembarang petir, petir menyambar komedi putar. Terima kasih yang sudah hadir, tepuk tangan untuk Indosiar," begitulah pantun yang diucap oleh Indra Jegel.

1. Indra Tirukan Gaya Orang Sedang Emosi

Lanjutnya, materi yang dibawakan Indra adalah cara seseorang mengapresiasikan ekspresinya saat main games ketika emosi salah satunya yaitu maki-maki. Dengan gayanya, Indra menirukan bagaimana orang yang emosi saat main games.

"Mat mati kau, ala an anjasmara, ala bab bab tujuh, ala mati kontrakan lah ah," ucapnya dengan penonton yang juga tertawa.

Tak hanya itu, Indra juga menceritakan bagaimana seorang olahragawan ketika sedang emosi. Indra menjelaskan dari olahraga voli, sepakbola, dan juga petarung UFC Mc. Greoger.

 

2. Indra Jegel Line Up Hari Pertama

Dengan keluwesan Indra saat memberikan materi di acara-acara Stand Up Comedy, pastinya membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Indra salah satunya komedian yang akan tampil di Jicomfest.

Ya, perlu diketahui dalam line up Indra tampil di Jicomfest hari pertama tanggal 3 Agustus. Tentu ini membuat acara yang super terhibur. Jadi, bagi kalian KLovers jangan lupa hadir ya. Dijamin seruu!.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING