Tekuni Stand Up Comedy 6 Tahun, Indra Frimawan Pernah Kerja Jadi Koki di Restoran

Rabu, 31 Juli 2019 14:28 Penulis: Canda Permana
Tekuni Stand Up Comedy 6 Tahun, Indra Frimawan Pernah Kerja Jadi Koki di Restoran Indra Frimawan (credit: Youtube Indosiar)

Kapanlagi.com - Indra Frimawan merupakan Stand Up Komedi yang sudah merintis selama 6 tahun. Para pecinta stand up tentunya nggk asing lagi nih dengan dia. Berawal dari tahun 2013 dia open mic, dan 2014 lalu Indra mewakili komunitas Stand Up Indo Jakarta dan berhasil mencapai grand final Liga Komunitas Stand Up yang diadakan oleh Kompas TV.

Tentu dengan keahlian komedinya, Indra memberikan materi unik nih disaat dia manggung di SUCA 4 Top 20 pada tahun lalu. Perlu diketahui, ternyata sebelum turun di dunia Stand Up, Indra Frimawan pernah bekerja menjadi koki di sebuah restoran lho.

"Gue udah sekitar 6 tahun menjadi Stand Up komedian teman-teman, padahal dulu gua tuh kerja di restoran jadi koki," ucap Indra.

Indra Frimawan (credit: Youtube Indosiar)Indra Frimawan (credit: Youtube Indosiar)

lebih lanjut, ia menceritakan pengalamannya disaat ia memasak. "Masak capjay jadi cap tiga jari, masak sop kambing jadi pos kamling, masak air aja setengah jam nggk mateng, orang kompornya nggak gua nyalain," tuturnya disambut ketawa penonton.

Dengan kreatifitas materi yang dibawakan Indra, membuat para pecinta Stand Up ini tak mudah bosen. Seperti contohnya dengan ia menjadi koki di restoran dan masih banyak lagi lho materi-materi yang akan dibawakan nanti oleh Indra.

Tentu bagi kalian KLovers yang ingin terus mengikuti lawakan dari Indra Frimawan, sangat bisa sekali menonton di Jicomfest pada tanggal 3 & 4 Agustus besok. Akan memberikan keseruan sendiri lho, jangan lupa hadir yahhh!

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING