SELEBRITI

Ingat Ulang Tahun Almarhum Olga Syahputra, Raffi Ahmad Sambangi Makam

Jum'at, 08 Februari 2019 08:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Jelang 4 tahun kepergian Olga Syahputra, masih begitu lekat di ingatan betapa canda tawanya pernah mewarnai layar kaca. Begitupun dengan Raffi Ahmad, ia masih mengingat Olga, bahkan di hari ulang tahunnya. Ya, hari ini (8/2) adalah hari ulang tahun Olga.

Mengenang hari lahir sang sahabat, Raffi lantas mengunjungi makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hal itu diketahui dari unggahan suami Nagita Slavina ini di Instagramnya hari ini. Tampak sendiri, Raffi duduk di sisi makam, memandangi nisan almarhum Olga.

1. Mengenang dan Mendoakan

Di depan makam yang bertabur bunga itu, pastinya Raffi nggak cuma mengenang tapi juga mendoakan, seperti yang ia tuliskan dalam caption unggahannya.

"8 Februari hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra ... kebaikannya akan selalu kami kenang ... semoga Almarhum Olga Syahputra selalu tenang disisi-Nya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya, AL-Fatihah ..." tulis lelaki 31 tahun ini.

2. Berkawan Baik

Kedekatan Raffi Ahmad dengan almarhum Olga Syahputra tentu sudah jadi rahasia publik. Sayangnya, menjelang detik-detik kepergian Olga, Raffi nggak ada di sisi. Ya, Olga meninggal pada 27 Maret 2015 silam. Di saat yang sama Raffi sedang menjalankan ibadah umroh di Makkah bersama Amy Qanita.

Dilansir dari Brilio, kala itu Raffi tak kuasa menahan kesedihan. Ia memutuskan untuk balik ke Jakarta lebih awal dari jadwal yang sudah ditetapkan. Seharusnya Raffi pulang ke Tanah Air pada 2 April 2015, namun ia sudah ada di Jakarta pada 31 Maret 2015. Maka mengingat Olga tepat di pusara serta tepat di hari ulang tahunnya, barangkali jadi bentuk kesejatian persahabatan Raffi dan Olga.


REKOMENDASI
TRENDING