SELEBRITI

Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online, Della Perez Lega Didukung Ruben Onsu

Kamis, 07 Februari 2019 18:32 Penulis: Gogor Subyakto

Della Perez - Ruben Onsu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Della Perez baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada Rabu kemarin (6/2/2019). Ia diminta datang sebagai saksi buntut tertangkapnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Saat pertama mendapat surat panggilan dari kepolisian, pemilik nama lengkap Della Wulan Astreani ini begitu kaget. Ia bahkan takut apa yang akan terjadi ketika berada di ruang pemeriksaan.

"Aku kaget gitu kenapa nama aku dibawa-bawa, karena aku nggak pernah melakukan yang sedang terjadi ini. Dibilang takut, bukan takut yang gimana. Lebih ke nervous baru pertama diperiksa polisi. Mikirnya bakal gimana, diapain sama penyidik," aku Della ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

1. Disidak Ruben Onsu

Della Perez bernaung di manajemen artis yang terhubung dengan Ruben Onsu. Begitu mendapat surat cinta dari pihak kepolisian, janda cantik ini langsung disidak oleh manajemen bersama Ruben.

"HP aku disidak dan dilihat, biar Kak Ruben tahu siapa saja yang hubungi aku, yang dia curigain siapa takutnya ada komunikasi. Semua di-check sama tim Kak Ruben," cerita adik mendiang Julia Perez ini.

2. Dapat Kepercayaan Ruben

Julia Perez sudah dianggap keluarga oleh Ruben Onsu. Sebelum berpulang, Jupe telah menitipkan adik-adiknya pada Ruben. Karena hal tersebut suami Sarwendah ini memberikan kepercayaan penuh pada Della.

"Kak Ruben percaya sama aku dan memang terbukti nggak ada. Aku rada lega Kak Ruben membantu aku dan ada di belakang aku," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING