SELEBRITI

Bakal Penuhi Panggilan Polisi, Della Perez Masih Merasa Kaget dan Malu

Senin, 04 Februari 2019 15:13 Penulis: Ayu Srikhandi

Della Perez © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Della Perez mendapat panggilan dari kepolisian untuk menjadi saksi dalam kasus prostitusi. Menurut Minola Sebayang yang merupakan kuasa hukumnya mengungkap kalau adik dari mendiang Julia Perez tersebut akan memenuhi panggilan pihak berwajib.

"Della akan hadir. Jadi panggilannya itu tanggal 7 Februari hari Kamis, tapi karena tanggal segitu ada kegiatan lain, kita akan datang lebih awal menjadi hari Rabunya tanggal 6 Februari," ungkap Minola Sebayang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/2/2019).

Diungkapkan, Della dan kuasa hukum yang akan mendampinginya ini akan datang lebih awal. Mereka juga telah melakukan koordinasi untuk datang memenuhi panggilan ke Surabaya.

1. Della Masih Kaget

Della sendiri saat ini masih dalam keadaan kaget dan juga malu. Pasalnya, ia merasa sama sekali tidak terlibat dan tahu-tahu diminta menjadi saksi untuk kasus prostitusi.

"Kaget, sedih, malu. Karena menurut ceritanya ke saya, dia itu tidak terlibat ya. Cuma ada orang di jaringan mucikari, mungkin, berteman dengan Della, komunikasi, dan itu jadinya penyidik minta penjelasan ya udah jelasin saja," papar kuasa hukum.

Keluarga juga memiliki tanggapan yang sama saat tahu Della mendapat panggilan dari pihak berwajib, "Kaget dan shock ya, dan nggak percaya Della terlibat dengan masalah seperti ini."

2. Siap Mengambil Jalur Hukum

Minola Sebayang mengaku mereka masih akan melihat dulu perkembangan kasus ini. Namun jika ada unsur pencemaran nama baik akan siap mengambil jalur hukum.

"Kita lihat nanti sejauh apa nama kita (Della) digunakan, dilibatkan, motivasi dan tujuannya apa. Kalau itu merugikan dan mencemarkan nama baik, akan kita pertimbangan lah. Bukan atas perkara ini. Tapi kan kita belum tahu situasinya bakal seperti apa," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING