SELEBRITI

Masih Minta Uang Jajan, Ibunda Della Perez Kaget Putrinya Jadi Saksi Kasus Prostitusi

Senin, 04 Februari 2019 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Ibunda tanggapi soal kasus yang menimpa Della Perez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Della Perez mendadak ramai jadi bahan perbincangan netizen. Adik kandung almarhum Julia Perez itu mendapat surat panggilan dari Polda Jatim untuk jadi saksi kasus pengembangan prostitusi online. Ketika ditanya langsung ke pihak keluarga, ibunda Della mengaku shock dan bingung atas pemberitaan tersebut.

"Iya saya tahu tuh, Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain. Itu anak jajan aja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung. Ruben tuh baru mau promosiin lagunya, eh terus muncul berita ini. Dia (Della) nangis lah, dia nggak pernah ke Surabaya, kan aneh (dapat surat panggilan)," ujar Sri Wulansi, ibunda Della Perez saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (04/01/2019).

Bukan tanpa alasan apabila ibunda Della merasa tidak percaya dengan kasus yang menimpa putrinya tersebut. Pasalnya hingga kini, untuk jajan saja, Della Perez masih minta uang saku ke ibunya.

"Ya shock lah apalagi mama. Mama bukan mau belain anak nih ya, tapi mama kalau lagi di club main voli, dia dateng minta duit beli bensin. Mobil dia pakai aja mama yang disuruh beli bensin," paparnya.

1. Nangis Seharian

Lebih lanjut, menurut penuturan sang ibunda, hingga kini ia juga belum tahu klarifikasi dari Della. Sejak pemberitaan tersebut beredar dan akun Instagram-nya ramai komentar netizen, sang ibu hanya melihat Della Perez menangis seharian.

"Kita nggak perlu tanya, dia nangis nangis seharian. Dia nangis lah dia malu. Kok bisa begitu orang jahat banget, kok panggilan juga jauh banget ke Surabaya. Dia juga ke Surabaya belum pernah," tegasnya.

2. Postingan Della di Instagram

Belum ada pernyataan resmi terkait hal itu dari Della. Namun di akun Instagram pribadinya, wanita cantik itu terlihat tengah menuangkan perasaan kecewa dan sedih.

Beberapa jam lalu, Della sempat menyebut kalau dirinya baru saja mendapat 'surat cinta'. Tak dijelaskan surat apa yang dimaksud oleh Della namun banyak netizen yang menduga dirinya dapat surat panggilan dari kepolisian.


REKOMENDASI
TRENDING