SELEBRITI

Sebelum Diperiksa Polisi Terkait Kasus Prostitusi, Della Perez Ucap Bismillah

Rabu, 06 Februari 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Della Perez ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (6/2) Della Perez diperiksa oleh Polda Jawa Timur untuk kasus prostitusi online yang menjerat namanya. Adik kandung mendiang Julia Perez ini diperiksa sebagai saksi kasus yang juga menyeret nama Vanessa Angel tersebut.

Sebelum diperiksa, Della mengunggah status di Insta Story akun pribadinya, @dellaled. Ia mengucap doa, 'Bismillah' dalam perjalanan menuju Polda Jawa Timur di Surabaya.

Dalam postingannya, Della tampak segar dengan baju berwarna merah menyala. Ia pun merias wajah dengan cantik sebelum menjalani pemeriksaan atas kasus prostitusi online yang sudah bikin heboh sejak akhir tahun 2018 lalu itu.

1. Berterima Kasih

Dalam postingan berikutnya, Della menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya. "Makasih semuanya yang udah doain aku, kasih aku semangat, kasih aku doa yang baik-baik. Love you," tulis Della.

Ia pun kembali menuliskan doa 'Bismillah' pada postingannya kali ini. Namun bedanya, tulisan itu dijadikan sebuah polling oleh Della di postingan Insta Storynya.

2. Della Sedih dan Malu

Della sendiri sebelum diperiksa masih dalam keadaan kaget dan juga malu. Pasalnya, ia merasa sama sekali tidak terlibat dan tahu-tahu diminta menjadi saksi untuk kasus prostitusi.

"Kaget, sedih, malu. Karena menurut ceritanya ke saya, dia itu tidak terlibat ya. Cuma ada orang di jaringan mucikari, mungkin, berteman dengan Della, komunikasi, dan itu jadinya penyidik minta penjelasan ya udah jelasin saja," papar kuasa hukum.

Keluarga juga memiliki tanggapan yang sama saat tahu Della mendapat panggilan dari pihak berwajib, "Kaget dan shock ya, dan nggak percaya Della terlibat dengan masalah seperti ini."

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING