Inggrid Kansil Beri Apresiasi Untuk Sahabat Yang Ulang Tahun Ke-40

Kamis, 12 Oktober 2017 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Inggrid Kansil Beri Apresiasi Untuk Sahabat Yang Ulang Tahun Ke-40 Inggrid Kansil © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kemarin, Rabu (11/10) dokter cantik Sonia Wibisono genap berusia 40 tahun. Sebagai bentuk perayaan hari lahirnya, Sonia merayakannya bersama anak-anak berkebutuhan khusus dan mengajak mereka bermain di Lolipop Playland, Ciputra World, Jakarta Selatan. Menurut Sonia, berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan menjadikan hidupnya akan lebih bahagia.

"Kita mau berbagi sama anak-anak kurang mampu terutama SLB. Menurut saya hidup bahagia kalau bisa berbagi sama orang-orang membutuhkan. Tentunya bahagia sama Tuhan, jangan mengandalkan orang lain. Bahagia dari diri sendiri. Misalnya, ngelakuin hobi kita, apa yang kita senangi," kata Sonia di Lolipop Playland, Ciputra World, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Bagi Sonia, hidup bahagia harus dimulai dari diri kita sendiri, bukan dari orang lain. Menurutnya, setiap orang tidak harus bergantung pada orang lain. "Jangan bergantung orang lain seperti suami atau pacar. Bahagia harus dari diri kita sendiri," katanya.

Sonia merayakan ultah bersama sahabat © KapanLagi.com®/Budy SantosoSonia merayakan ultah bersama sahabat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain itu, dalam perayaan ulang tahunnya, Sonia juga mengundang sejumlah sahabat artis, seperti Magdalena, Shelomita, Inggrid Kansil, dan Arzetti Bilbina.

"Alhamdulillah hari ini anak-anak kita semua ada Philips ada Michelle ada Hana dan lain lain. Semua keluarga hari ini berkumpul di sini karena ada Sonia Wibisono yang birthday. Mereka bisa bernyanyi, bisa makan, bisa main-main," kata Arzetti.

Sementara itu, Inggrid selaku sahabat Sonia mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara yang dibuat oleh dokter kelahiran 1977 itu. Apalagi, acara perayaan ulang tahun yang dibuat oleh Sonia bersama anak-anak yang kurang mampu.

"Saya sangat mengapresiasi sahabat saya, yang ulang tahunnya berbagi kepada sesama adik-adik yang berkebutuhan khusus. Semoga bisa memotivasi seluruh masyarakat, kalau merayakan acara istimewa dilibatkan dari teman-teman yang kurang mampu, dan tentunya dengan saling berbagi, kita didoakan dan saling mendoakan," tutup Inggrid.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING