Meski Sibuk, Anji Tetap Rayakan Ulang Tahun Anak di Sekolah

Kamis, 05 Oktober 2017 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Meski Sibuk, Anji Tetap Rayakan Ulang Tahun Anak di Sekolah Anji © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini (5/10), penyanyi Anji tengah berbahagia karena berulang tahun ke-38. Tidak hanya itu, kebahagiaan Anji juga berlipat ganda karena sang mama dan anaknya, Saga Omar Nagata juga berulang tahun yang ke-5 di hari yang sama.

Pelantun Dia itu pun lebih memilih untuk merayakan ulang tahun bersama anaknya di sekolah. Anji bersama sang istri Wina Natalia pun mendekor ruang kelas Saga dengan konsep yang diinginkan sang buah hati, yakni kartun ikan paus.

"Konsepnya setiap tahun berubah tergantung Saga. Ditanya kan Saga mau apa. Tahun ini dia maunya killer whale, orca. Ini killer whale bukan berarti dia jahat ya, namanya doang. Sebenarnya killer whale itu baik. Saga yang memilih pengennya killer whale, orca," ujar Anji saat ditemui ABC Kids, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (5/10).

Anji merayakan ulang tahun di sekolah anaknya © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahAnji merayakan ulang tahun di sekolah anaknya © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

"Ya kalau ulang tahun saya kan sudah biasa saja. Maksudnya sudah gede. Nanti ngerayainnya sama teman-teman dekat, sama sahabat, keluarga. Keluarga sudah tiup lilin tadi, eh tumpeng tadi pagi. Jadinya sekarang di sekolah anak saja, lebih esensial. Karena anak-anak itu kan lebih pengen ngerayain ulang tahun," lanjut Anji.

Walaupun saat ini Anji sedang sibuk karena banyak job manggung di luar kota, ia tetap menyempatkan waktunya untuk sang anak. Padahal hari ini Anji juga diundang sebagai pembicara dalam sebuah acara.

"Sebenarnya tadinya sudah nggak ambil kerjaan, tapi ditawarkan menjadi pembicara di Ideafest. Buat saya ini adalah sebuah profil yang bagus. Maksudnya nggak sembarangan orang bisa diajakin untuk menjadi pembicara di sini. Cuma orang-orang hebat yang ada di sini dan ini adalah sebuah prestasi buat saya," kata mantan vokalis Drive itu.

"Sebelumnya saya juga nanya sama istri aku diajakin ini, bagus, boleh nggak. Terus dia nanya jam berapa, aku bilang jam 4 dan diizinkan. Jadi ya sudah diambil karena di sini (sekolah) juga nggak lama," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING