Leticia Diam-Diam Dibawa Sheila ke Bali, Anji Curhat Kecewa

Selasa, 15 Agustus 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Leticia Diam-Diam Dibawa Sheila ke Bali, Anji Curhat Kecewa Leticia - Anji © Istimewa

Kapanlagi.com - Anji dan Sheila Marcia sempat memiliki kisah cinta yang menghebohkan publik bertahun-tahun silam. Kala itu, Sheila hamil dan melahirkan anak Anji di luar nikah. Yang mana keduanya secara gentle mengakui secara terang-terangan ke publik. Setelahnya, mereka berpisah dan buah hati bernama Leticia itu ikut sang ibunda.

Anyway, meski kini sudah tak lagi hidup bersama, namun Anji tetap mencintai Ticia sepenuh hatinya. Ia bahkan tetap memberikan jatah bulanan untuk sang buah hati tercinta melalui Sheila. Tak jarang mereka diberi kesempatan untuk ketemuan dan melepas rindu.

Anji dan sang buah hati tercinta, Leticia © Instagram/anji.manjiAnji dan sang buah hati tercinta, Leticia © Instagram/anji.manji

Di saat semua hubungan tengah baik-baik saja, tiba-tiba ada hal yang bikin emosi Anji tersulut. Ya, melalui akun IG-nya, pria yang tengah aktif nge-Vlog itu menuliskan sebuah curhatan panjang mengenai kekecewaannya pada sikap Sheila.

"Selama ini saya sebenarnya tidak setuju Leticia pindah ke Jakarta Barat, karena jadi jauh dari saya. Tapi saya terima, karena masih bisa gampang bertemu walau waktunya susah. Saya mau protes, tapi risikonya malah jadi susah komunikasi ke anaknya. Terbukti setelah itu, Mamanya malah syuting sinetron di perumahan saya. Tepat di Legenda Wisata Cibubur. Kalau masih tinggal di Cibubur, anaknya dengan mudah ketemu sama saya, tanpa harus jauh dari Mamanya. Setahu saya, kebanyakan syuting sinetron lokasinya di Cibubur dan sekitarnya," tulis Anji pada curhatan panjang lebarnya.

Pesan misterius Ticia yang bikin Anji kepikiran © Instagram/anji.manjiPesan misterius Ticia yang bikin Anji kepikiran © Instagram/anji.manji

Seperti diketahui, saat ini Sheila tengah coba menekuni profesi baru sebagai DJ. Dan karena ikatan kontrak, maka Ia harus pindah ke Bali, tepatnya Pulau Dewata. Namun saat pindah, Ia sama sekali tak memberitahu Anji ataupun Wina Natalia, istri Anji.

"Saya tidak pernah berkomunikasi dengan mamanya Leticia, demi menghindari perselisihan dalam kalimat. Saya putuskan komunikasi lewat Minda. So far baik-baik saja. Tapi soal kepindahan ke Bali, kami sama sekali tidak tahu. Saya tahu dari IG Story orang lain, yang juga dikasih tahu orang lain. Bigo dikasih tahu, tapi papa dan Mindanya nggak, nggak ngerti saya. Padahal keadaan sedang baik-baik saja. Gimana kalau tidak?" sambungnya.

Ticia diajak Sheila pindah ke Bali di luar pengetahuan Anji © Instagram/anji.manjiTicia diajak Sheila pindah ke Bali di luar pengetahuan Anji © Instagram/anji.manji

Selama ini, Anji ternyata tidak pernah komunikasi dengan Sheila untuk menghindari kemungkinan cekcok. Karenanya, Ia meminta agar Wina menjadi perantara komunikasi antara dirinya dan Sheila, yang kebanyakan seputar Leticia.

"Selama ini memang saya tidak dikasih tahu kalau ada apa-apa. Kalau iya pun, ketika keputusan sudah diambil dan saya tidak bisa bersuara. Serba salah. Nanti kalau pindah kerjaan dan kota lagi, berarti anak-anak pindah lagi, itu saya juga nggak mengerti. Kalau soal sekolah prepare di Bali, saya tidak tahu. Tapi pihak sekolah sekarang sepertinya belum tahu," ceritanya lebih jauh.

Ticia dibawa Sheila ke Bali © Instagram/anji.manjiTicia dibawa Sheila ke Bali © Instagram/anji.manji

Insiden ini lantas membuat Anji kepikiran untuk mulai memperjuangkan hak asuh dari Ticia. Namun sayangnya, niatannya itu terganjal sebuah hal.

"Soal hak asuh, saya mau sekali mengasuh Leticia. Saya juga pernah bilang ke Mamanya. Apalagi sekarang Minda sudah tidak bekerja ke Jakarta dan mendedikasikan waktu buat anak-anak, pasti mereka terawasi dengan lebih baik. Tapi belum boleh. Dan saya tidak punya hak, karena tidak ada nama saya di akte (saya sudah minta berkali-kali tapi belum juga ada jalan untuk membuatnya). Setahu saya untuk membuat akte dalam kasus seperti saya dan Sheila, diperlukan juga tes DNA. Setahu saya. Saya bisa saja salah. Dan sampai hari ini, saya belum pernah tes DNA. Iya. Belum. Itu yang bikin saya serba salah melakukan banyak hal," pungkas Anji.

Anji merasa mampu asuh Ticia © Instagram/anji.manjiAnji merasa mampu asuh Ticia © Instagram/anji.manji

Apa pendapat KLovers mengenai insiden di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING