SELEBRITI

Sheila Marcia Lebih Hati-Hati Jika Ada Pria Yang Mendekatinya

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 11 Agustus 2017 21:15

Sheila Marcia Lebih Hati-Hati Jika Ada Pria Yang Mendekatinya

Kapanlagi.com - Sheila Marcia memiliki kisah cinta yang selalu menarik untuk disimak. Seperti diketahui, Ia sempat hamil di luar nikah atas hubungannya bersama Anji. Setelahnya, Sheila membangun biduk rumah tangga bersama musisi lain, Kiki Mirano dan dikaruniai dua orang anak. Namun sayang hubungan mereka lagi-lagi kandas dan berakhir dengan perceraian.

Kini Sheila berstatus single parent dari 3 orang anak. Ia tengah berjuang keras membanting tulang untuk bisa membiayai para buah hatinya. Dan karenanya, pemain sinetron Anak Jalanan ini tak punya waktu untuk memikirkan kisah cinta masa lalunya.

"Sudah nggak mikirin itu (masa lalu) sih. Aku kepikiran gimana cara besarin anak-anak, aku happy. Cape dengan masalah yang ada, tapi kalo itu maksud Tuhan buat jadiin aku lebih dewasa ya mau gimana jalanin aja," ujar Sheila ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Sheila sudah move on dari masa lalu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSheila sudah move on dari masa lalu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sheila kini lebih protektif untuk urusan percintaan. Ia tak mau lagi jatuh ke lubang yang sama lagi dan lagi. Untuk itu, wanita kelahiran Malang itupun bakal lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Protek, iya, banget, kalo dulu lebih yang baik banget. Sekarang tunggu dulu nih, lo mau apa kalo baik sama gue. Aku gak minta gimana-gimana. Aku minta Tuhan kasih yang terbaik aja. Aku sudah capek pengen hidup yang normal-normal aja, yang asik-asik aja," sambungnya.

Meskipun begitu, Sheila tetap membuka hati untuk menerima pria baru dalam hidupnya. Hanya saja Ia butuh waktu dan kini masih ingin fokus untuk membiayai para buah hatinya sebagai seorang single parent.

"Aku nggak sensitif, aku punya banyak temen, sahabat, itu yang buat aku jadi lebih baik. Aku nggak tutup diri juga, cuma kalau dalam waktu dekat ini gimana-gimana aku belum kepikiran," pungkas Sheila.

Jangan Lewatkan!

Sinetron Bungkus, Sheila Marcia Belajar DJ Demi Dapat Penghasilan

Sheila Marcia Reuni Dengan Sahabat di 'HANTU JERUK PURUT REBORN'

Nonton Bareng 3 Anak, Sheila Marcia Ajari Kata Sepakat

Single Parent 3 Anak, Begini Pola Asuh Ala Sheila Marcia

(kpl/aal/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -