Sheila Marcia Reuni Dengan Sahabat di 'HANTU JERUK PURUT REBORN'

Kamis, 03 Agustus 2017 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sheila Marcia Reuni Dengan Sahabat di 'HANTU JERUK PURUT REBORN' Angie dan Sheila Marcia © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sukses di tahun 2006, film horor HANTU JERUK PURUT bakal kembali hadir di bioskop-bioskop Indonesia. Kali ini, film yang diproduksi oleh DFM Pictures ini bakal memakai judul HANTU JERUK PURUT REBORN. Shanker RS selaku produser di film ini pun mengungkapkan alasan menggunakan kata reborn pada judul.

Diungkapkan Shanker, sebenarnya film ini tak banyak mengubah cerita yang pernah sukses di tahun 2006 ini. Namun, agar cerita lebih menarik, akan ada penambahan cerita-cerita baru yang tak kalah menegangkan seperti pada film HANTU JERUK PURUT.

"Kenapa pakai reborn, karena ceritanya bangkit kembali. Karena memang ini bangkit kembali dari kubur. Jadi bangkit hanya karena itu. Ini sekuel dari yang pertama. Ditambah dengan cerita terakhir terjadi," ungkap Shanker RS saat menggelar jumpa pers di TPU Jeruk Purut, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sheila kembali bermain di sekuel HANTU JERUK PURUT © KapanLagi.com®Sheila kembali bermain di sekuel HANTU JERUK PURUT © KapanLagi.com®

Dua nama besar yang sebelumnya bermain di HANTU JERUK PURUT, Angie Yulia dan Sheila Marcia pun bakal kembali hadir dalam film HANTU JERUK PURUT REBORN. Hadirnya HANTU JERUK PURUT REBORN sangat diapresiasi oleh Sheila Marcia. Menurutnya, film ini menjadi ajang reuni dengan sahabatnya, Angie Yulia yang sudah lama tidak bertemu. Tak ada kesulitan berarti dirasakan Sheila ketika syuting. Ia sangat antusias menjalani syuting walaupun di tempat yang terbilang seram dan angker.

"Ya sebenarnya nggak ada kesulitan emang sebelum take juga aku udah curhat apalagi udah bertahun-tahun nggak ketemu Angie. First scene belum ngobrol sama pemain lain dan agak kaku. Tapi lama kelamaan ngalir tapi emang perlu ngobrol dulu ketemu sama pemain," terang Sheila.

Selain dua pemain lama seperti Angie dan Sheila Marcia, dalam film ini juga diisi dengan pemain-pemain baru. Nama-nama seperti Brayn Mc Kenzie, Aji Alfarent, dan Aulia Savira hadir dalam film HANTU JERUK PURUT REBORN.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING