Sheila Marcia Tak Mau Share Alasan Bawa Anak Tinggal di Bali

Rabu, 13 September 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sheila Marcia Tak Mau Share Alasan Bawa Anak Tinggal di Bali Sheila Marcia ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehidupan artis cantik Sheila Marcia penuh dengan berbagai lika-liku. Sempat balik ke Jakarta dan berkarir di dunia hiburan, kini Sheila memutuskan memboyong anaknya tinggal di Bali lagi. Meski demikian menurut Sheila hal itu menjadi haknya sebagai orang tua tunggal.

"Itu saya no comment mas. Yang jelas apa yang saya lakukan itu sesuai dengan kapasitas saya, saya single parent. Saya tidak mau banyak bicara yang jelas kalau anak-anak saya sudah besar mereka bakal tahu," ujar Sheila Marcia di Preskon Film HANTU JERUK PURUT di Epicentrum XXI, Selasa (12/9) malam.

Keputusan Sheila tersebut sempat memicu curhatan dari Anji yang tak ingin jauh dari anaknya. Ayah dari salah satu putri Sheila, yaitu Leticia Charlotte itu merasa sama sekali tidak diberi tahu soal keputusan membawa anak ke Bali. 

Sheila Marcia bawa anak tinggal di Bali. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoSheila Marcia bawa anak tinggal di Bali. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya punya alasan sendiri yang menurut saya itu hak saya untuk tidak men-share kepada siapa pun," jelas Sheila.

Di sisi lain Sheila mengaku dirinya tak pernah membatasi Anji untuk berinteraksi dengan putrinya. Meski Sheila dan Anji tidak pernah menikah, keduanya tampak sama-sama menyayangi sang buah hati.

"Kalau aku nggak pernah batasin. Kalau mau video call, teleponan saya nggak pernah melarang dan tidak pernah bertanya atau bicara soal bapaknya. Yang saya bicarakan ya antar saya aja, saya nggak pernah bicarakan yang lain," tandasnya.

(kpl/adb/sjw)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING