SELEBRITI

Inggris Kembali Terapkan Lockdown, El Rumi Akui Maia Estianty Sempat Khawatir

Kamis, 14 Januari 2021 14:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

El Rumi (Credit: instagram.com/elelrumi)

Kapanlagi.com - Pemerintah Inggris kembali lockdown karena Covid-19 hingga pertengahan Februari. Kebetulan, sebelum lockdown, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sempat balik ke Inggris untuk perkuliahan. Sebagai mahasiswa University of Westminster, artis El Rumi merasakan betul susana di Inggris selama lockdown.

Banyak peraturan yang diterapkan oleh pemerintah setempat selama masa pandemi covid 19. El mengatakan, begitu tiba di Inggris, dia harus menjalani karantina selama 14 hari.

 

 

1. Nggak Enjoy

"Aku nyampe Inggris itu nggak enjoy, baru sampe 14 karantina sendiri, terus baru selesai karantina langsung lockdown London, terus lockdown UK. November Desember lockdown sebulan. Desember selesai nggak lama London lockdown lagi," kata El di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

 

 

2. Aktivitas Selama Lockdown

Banyak hal yang dilakukan selama lockdown di Inggris. Selain belajar, El juga meluangkan waktu untuk bermain games. "Ya kuliah (online), belajar, main games, dan lain-lain," katanya.

Tentu saja hal tersebut membuat ibunda El Maia Estianty ada rasa khawatir. Namun, begitu dijelaskan El, Maia Estianty pun sedikit tenang dengan kondisi sang anak.

 

 

3. Sempat Khawatir

"Ya lumayan kawatir, tapi aku bilang, aku aman kok, insya allah asal jaga imun dan nggak terlalu banyak ketemu orang sih," katanya.

Selama di Inggris, El mengaku rutin berolahraga. Hal ini dilakukan supaya bisa menguatkan imun di dalam tubuh.

 

 

4. Sering Olahraga

"Aku lebih sering olahraga. Jogging di taman," tutup El.

Rajin berolahraga seperti El Rumi bisa banget ditiru lho, KLovers. Selain itu, pastikan juga #IngatPesanIbu ya! Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING