Ingin Buat Anak Lagi, Bebi Romeo 2 Tahun 'Lobi' Meisya Siregar

Senin, 25 Juli 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Buat Anak Lagi, Bebi Romeo 2 Tahun 'Lobi' Meisya Siregar Bebi Romeo ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan artis Bebi Romeo dan Meisya Siregar hampir 12 tahun menikah, tepatnya sejak akhir 2004 silam. Dari perkawinan tersebut, keduanya mendapatkan dua anak perempuan yang cantik jelita yaitu Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. Kini kebahagiaan pasangan ini bertambah karena Meisya tengah hamil lagi.

"Jadi ini tuh udah melewati setaun dua taun argumen (untuk hamil lagi). Maksudnya lobi antara aku sama Bebi. Aku tuh sebenarnya balum he-eh banget karena pertimbangan usia, udah 36 waktu itu. Kayaknya dua anak menurut aku cukup," ujar Meisya Siregar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/07).

Pasangan ini memang berharap untuk mendapatkan anak laki-laki yang merupakan darah daging mereka sendiri. Karena kengototan sang suami, akhirnya Meisya Siregar menuruti Bebi Romeo dan setuju untuk hamil lagi.

"Banyak pertimbangan, hari gini buat apa banyak anak, nanti udah dapat mantu laki. Tapi Bebi getol, dia kalau udah mau gitu terus stick sama plan. Begitu akhirnya aku yes, kita program. Desember 2015 sampai Maret itu aku program pakai kalender China. Di tahun itu katanya bulan Januari, Februari, Maret dan November kalau punya anak laki. Dikejar sampe Maret," tutur Meisya.

Bebi Romeo butuh dua tahun untuk meyakinkan istrinya agar mau hamil lagi. ©KapanLagi.com/Budy SantosoBebi Romeo butuh dua tahun untuk meyakinkan istrinya agar mau hamil lagi. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Ternyata perhitungan dengan kalender China tersebut tak berhasil, dan target pasangan ini meleset. Namun ternyata harapan dan usaha Bebi dan Meisya dijawab oleh Tuhan dengan cara lain. "Dia nggak mau November karena ketuaan. Kalau nggak dapat ini bungkus (pakai KB lagi)," tambah Bebi. "Nah sampai Maret aku masih mens. Akhirnya aku bilang sesuai deal karena maunya laki Maret nggak dapat yaudah," tambah Meisya.

Kini usia kehamilan Meisya Siregar sudah mencapai angka 4 bulan. Mereka pun lantas melakukan USG, dan dari hasilnya diperkirakan bayi pasangan Bebi dan Meisya kali ini bakal berjemis kelamin laki-laki.

"Nah April dia ultah. Ini lah Kuasa Allah. Yang gue percaya tadinya kalender China nih, gila nih. Haha tapi kan ternyata dia ultah berarti tahun baru kan nah itungan beda lagi," ungkap Bebi. "Nah pas April abis ultah aku mau pasang spiral lagi. Eh aku inget belom mens ternyata pas beli testpack positif. Nah pas liat kalender China di tahun aku ternyata laki," tandas Meisya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING