Ingin Jadi Istri Prabowo, Julia Perez Lancarkan Rayuan Maut

Rabu, 21 Mei 2014 13:41 Penulis: Wulan Noviarina
Ingin Jadi Istri Prabowo, Julia Perez Lancarkan Rayuan Maut @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bukan Julia Perez namanya kalau nggak bikin sensasi. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Jupe itu melancarkan 'rayuan maut'-nya ke salah satu calon presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Tentu semua orang sudah tahu kalau saat ini Prabowo berstatus duda, sementara ia adalah seorang janda. Status itulah yang 'dimanfaatkan' Jupe untuk melancarkan serangan mautnya.


Ada beberapa 'jurus' yang dipakai Jupe untuk merayu Prabowo. Mulai dari menuliskan status, hingga mengunggah sebuah foto saat Prabowo menandatangani sebuah surat.

Pelantun Aku Rapopo itu mengaku bahwa ia terpesona saat mendengar Prabowo pidato. Menurutnya, cara capres dari Gerindra itu berorasi sama seperti cara Soekarno.


Tidak disangka, Prabowo membalas pernyataan Jupe. Bahkan, purnawirawan Angkatan Darat itu menyampaikan terima kasih atas dukungan Jupe selama ini.

Tidak hanya mendapatkan balasan dari Prabowo. Para fans pun ikut menggoda saat mengetahui dua orang ternama itu saling berbalas mention di Twitter.


Meski menggoda Prabowo dan mengaku ingin jadi istrinya, tetapi Jupe meminta kepada semua orang agar tidak salah mengartikan twitnya. Terlebih karena mereka berbalas twit lantaran Prabowo memang orang yang baik dan sopan, dan mau membalas twit semua penggemar.

Kalau 'lamaran' Jupe benar diterima, maka Indonesia akan punya ibu negara super seksi. Siap?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING