SELEBRITI

Ingin Jenguk Anak Denada, Ihsan Tarore Diminta Doakan Saja

Senin, 08 Oktober 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ihsan Tarore © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernah menjalin kasih dengan Denada, tentu Ihsan Tarore sempat dekat dengan Shakira Aurum. Kedekatan tersebut juga terjalin cukup lama. Meski kini hubungan telah kandas, mereka masih jalin komunikasi.

Apalagi saat melihat kondisi Shakira yang kini tengah dirawat di Singapura. Ihsan pun berkeinginan untuk menjenguknya.

"Kemarin sempat pengin datang, tapi dia bilang doakan saja," ucap Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10).

"Ya yang pasti prihatin, mudah mudahan Allah kasih yang terbaik," lanjutnya.

1. Betah Menjomblo

Bagaimana pun juga Ihsan juga masih update tentang kondisi Shakira. Meski tak bisa menjenguk langsung, yang bisa ia lakukan hanya berdoa untuk kesembuhan Shakira.

"Sudah pernah coba jenguk, tapi dia bilang doain saja. Lebih baik aku mendoakan dia, Insya Allah baik," ucap pria kelahiran Medan ini.

Tak hanya berikan doa untuk Shakira dan Denada saja, namun ia juga mendoakan untuk semua mantan-mantannya. Semoga semuanya diberikan kebahagiaan dan dijauhkan dari segala sesuatu yang buruk.

Begitulah Ihsan Tarore, dan sampai saat ini ia pun belum terlihat menjalin hubungan kembali. Ia sedang menikmati masa jomblonya. Apalagi ia baru saja merilis single terbarunya, Terikat.

2. Reaksi Ihsan Dengan Shakira Sakit

Sempat menjalin kasih pasti hubungan Ihsan Tarore bersama anak Denada begitu dekat. Meski kini hubungan tali kasih tersebut telah kandas, mereka tetap menjaga hubungan baik. Bahkan seperti saat ini, saat Shakira Aurum dirawat di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

Diketahui anak semata wayang Denada ini tengah berjuang melawan leukimia yang sedang dideritanya. Berbagai rangkaian tes dan pengobatan dilakukan untuk penyembuhan Shakira. Ya, setidaknya Shakira telah dirawat kurang lebih satu setengah bulan lamanya.

Denada begitu sedih melihat kondisi sang anak. Meski begitu ia tetap menjadi sosok ibu yang tabah dan kuat. Semua dilakukannya demi sang anak, tak mungkin ia menjadi lemah melihat sang anak yang terlihat kuat menghadapi.

3. Diberikan Kesembuhan

Mendengar kondisi tersebut, Ihsan Tarore pun berikan doa untuk Shakira. Ihsan berharap agar Shakira cepat diberikan kesembuhan. Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram miliknya.

"Anak cantik @shakiraaurum cepet sehat. Mohon doanya semua agar Shakira segera kembali pulih. Amin ya Allah," tulis Ihsan dalam caption.

Tak lupa Ihsan juga meminta semuanya agar sama-sama berdoa demi kesembuhan Shakira. Tetap kuat Shakira. Cepat sembuh agar dapat berbagi canda dan tawa kembali.

(kpl/aal/gen)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING