SELEBRITI

Ingin Melepas Rindu dengan Fans, Mawar de Jongh Gelar Virtual Concert

Jum'at, 24 Juli 2020 20:10

Mawar de Jongh (credit: Trinity Optima Production)

Kapanlagi.com - Di tengah situasi pandemi seperti ini, Mawar de Jongh ingin melepas rindu kepada para penggemarnya dengan menggelar Virtual Concert perdananya bertajuk Ruang Rindu yang akan digelar pada hari Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB.

"Karena banyaknya permintaan sebelum diterapkannya PSBB dan sebelum ada pandemi ini jadi akhirnya diputuskan buat mengadakan virtual concert untuk melepaskan rindu sama teman-teman," ujar Mawar de Jongh saat jumpa pers virtual, Jum’at (24/7).

"Spesial karena ini virtual concert perdana aku terus juga sudah mempersiapkan yang terbaik, dari kostumnya, make up dan lain-lain. Pokoknya ini untuk melepas rindu kita semua," lanjutnya.

1. Kaget Tapi Juga Senang

Mendapat kepercayaan dari label dan manajemennya untuk menggelar virtual concert, Mawar de Jongh awalnya sempat kaget namun Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Oleh karena itu dirinya begitu bersemangat dalam mempersiapkan diri demi menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Awalnya kaget. Ini serius? Senang banget dikasih kepercayaan buat akhirnya mengadakan virtual concert ini. Terima kasih buat manajemen aku Stream Entertainment dan Trinity Optima. Deg-degan pasti," kata pelantun Lebih Dari Egoku itu.

2. Ngobrol Langsung dengan Penggemar

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu andalannya, Mawar de Jongh juga akan ngobrol langsung dengan para penggemarnya melalui virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom meeting.

Tiket Virtual Concert: Ruang Rindu ini dijual dalam 3 kategori, yaitu Presale Rp 65.000, Regular Rp 120.000 dan Paket Meet & Greet Rp 385.000yang bisa didapatkan melalui Loket.com dan GoTix.


REKOMENDASI
TRENDING