SELEBRITI

7 Potret Kebersamaan Mawar de Jongh dan Kakaknya, Selalu Kompak - Saling Mendukung

Kamis, 28 Mei 2020 18:44 Penulis: Puput Saputro

Mawar de Jongh, Budi Floris de Jongh (credit: instagram/mawar_eva)

Kapanlagi.com - Punya wajah cantik, akting mumpuni, dan suara merdu, siapa yang tidak kenal Mawar de Jongh? Dara berusia 18 tahun ini merupakan salah satu selebriti muda yang sedang bersinar saat ini.

Berbagai judul film sudah dia bintangi. Karier Mawar de Jongh sebagai penyanyi pun juga tidak kalah gemilang. Kesuksesan karier Mawar saat ini tidak terlepas dari dukungan ayah, ibu, dan sang kakak yang bernama Budi Floris de Jongh.

Meski tidak terjun ke dunia hiburan, ternyata Budi merupakan sosok kakak yang sangat mendukung karier Mawar. Tidak hanya dalam hal karier, saat sedang bersama, Mawar dan Budi juga terlihat begitu kompak.

Berikut beberapa potret kebersamaan Mawar de Jongh dan kakaknya, dihimpun dari akun instagram keduanya.

1. Menghabiskan Masa Kecil Bersama

Lahir sebagai dua bersaudara membuat Mawar de Jongh dan sang kakak, Budi menghabiskan masa kecil mereka berdua. Mawar beberapa kali membagikan potret dirinya dan sang kakak saat masih anak-anak. Keduanya tampak lucu dan menggemaskan.

2. Punya Wajah yang Mirip

Kemiripan wajah Mawar de Jongh dan sang kakak nyatanya tidak sebatas saat masih kecil saja. Malahan, makin dewasa, keduanya terlihat punya garis wajah yang mirip, terutama pada bagian dagu dan hidung mereka yang mancung. Seperti di foto ini contohnya, dengan senyum lebar menunjukkan gigi dua bersaudara berdarah Belanda ini terlihat begitu mirip.

3. Selalu Kompak Saat Bersama

Setelah memutuskan berkarier sebagai artis, Mawar de Jongh jadi punya banyak kesibukan yang membuatnya jadi jarang bertemu sang kakak. Namun saat ada waktu bertemu, Mawar dan Budi terlihat begitu kompak. Bahkan, saking kompaknya kakak-adik beda usia tiga tahun ini justru terlihat seperti dua orang sahabat lama. 

4. Melakukan Selfie Berdua

Saat sedang bersama, Mawar de Jongh acap kali mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang kakak melalui foto selfie. Meski tampak mengenakan pakaian dan make up seadanya, Mawar dan Budi tetap terlihat cantik dan tampan di setiap foto selfie yang mereka posting.

5. Menghabiskan Waktu Bersama

Sama halnya kakak dan adik kebanyakan, Mawar de Jongh dan Budi Floris de Jongh juga suka menghabiskan waktu bersama. Salah satunya dengan jalan-jalan ke pantai seperti di foto yang diposting Mawar ini. Di caption mawar menulis, "Tears don't always mean sadness, there are tears of happiness". Ya, memang sebahagia itu saat Mawar bisa bersama kakaknya.

6. Mendukung Karier Mawar

Budi Floris adalah sosok kakak yang sangat mendukung karier Mawar de Jongh. Terbukti, Budi kerap hadir di gala premier film Mawar. Salah satunya, di film fenomenal BUMI MANUSIA. Jadi pantas saja kalau Mawar begitu mengagumi sosok kakak laki-lakinya ini.

7. Melakukan Pemotretan Bersama

Kebersamaan Mawar de Jongh dan Budi Floris de Jongh juga terabadikan saat mereka menjalani sebuah photo shoot. Sebuah potret dengan tema black and white, yang difokuskan ke wajah Mawar dan Budi berhasil mengabadikan kemiripan dan tatapan mata yang saling sayang di antara mereka.

Itulah di antaranya 7 potret kebersamaan Mawar de Jongh dan sang kakak, Budi Floris de Jongh. Bagaimana, sibling goals banget kan?

(kpl/psp)

Editoraaa: Puput Saputro


REKOMENDASI
TRENDING