Ingin Terus Bersama, Yasmine Wildblood Fokus Mengurus Buah Hati

Minggu, 22 Januari 2017 18:16 Penulis: Subi Akto
Ingin Terus Bersama, Yasmine Wildblood Fokus Mengurus Buah Hati Yasmie Wildblood © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan dari aktris cantik Yasmine Wildblood kini sudah lengkap. Pasalnya, ia dan sang suami kini dikaruniai seorang buah hati perempuan. Bayi yang lahir pada bulan Oktober tahun lalu itu mereka beri nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

Dengan kelahiran baby Sera, tentu kehidupan sehari-hari Yasmine menjadi berubah. Wanita kelahiran kota London, Inggris ini mengaku kalau ia ingin konsen dulu mengurus anak.

"Aku mau konsen ngasuh dia sampai gede dulu. Karena apa-apa masih sama aku, apa-apa yang penting aku ngelakuin sendiri meski ada bantuan. Aku nggak mau kehilangan waktu ngelihat dia growing. Pengin ada di samping dia terus," ungkap Yasmine saat ditemui di Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat sore (20/1)

Tak ingin melewatkan momen pertumbuhan, Yasmine Wildblood fokus mengurus anak. © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTak ingin melewatkan momen pertumbuhan, Yasmine Wildblood fokus mengurus anak. © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai seorang entertainer tentu rasa ingin kembali ke dunia hiburan setiap saat akan muncul. Namun memang niat mengurus anak sudah menjadi keputusan bulat Yasmine. Ia ingin menikmati momen bersama dengan sang bayi.

Keputusan itu juga dilandaskan atas keinginan sendiri. Pasalnya, sang suami ternyata tak keberatan jika Yasmine akan kembali lagi ke dunia entertainment tanah air. Wah so sweet banget ya!

"Dia bebas banget orangnya. Terserah, aku mau kerja nggak papa. Cuma akunya yang masih mau urus baby. Mungkin ditinggal kalau udah di atas enam bulan," pungkasnya.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING