Masih Muda, Yasmine Wildblood Rasakan Nikmatnya Jadi Seorang Ibu

Sabtu, 21 Januari 2017 21:50 Penulis: Girindra Permana Cahya
Masih Muda, Yasmine Wildblood Rasakan Nikmatnya Jadi Seorang Ibu Yasmine Wildblood © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yasmine Wildblood melahirkan anak pertamanya pada 21 Oktober, tahun lalu. Diberi nama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno, tentunya ini menjadi pengalaman baru untuk Yasmine.

Memang repot mengurus anak, tapi nalurinya sebagai ibu telah muncul. Ia mengatakan bahwa hal yang berkenaan dengan anaknya adalah hal yang menyenangkan.

"Kenikmatannya nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Capek, tapi setelah lihat wajah baby capek itu hilang," katanya saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat sore (20/1).

Mendapatkan anak yang jarang rewel, Yasmine mengaku bahwa tugasnya untuk mengurus Baby Seraphina bukanlah hal yang sulit. Bahkan, artis yang tahun ini akan genap berumur 24 ini mendapati bahwa bayinya hanya menangis jika haus saja.

Muda mengurus sudah mengurus anak, Yasmine Wildblood rasakan kenikmatan jadi seorang ibu © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMuda mengurus sudah mengurus anak, Yasmine Wildblood rasakan kenikmatan jadi seorang ibu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak sulit urus dia karena tipe happy baby. Senyum-senyum mulu. Anaknya anteng, dibawa ke mana pun nggak pernah nangis. Nangis kalau haus doang," tutur Yasmine.

Untuk merawat Baby Seraphina, Yasmine cukup beruntung mendapatkan bantuan dari ibunya. Sang mama membantu merawat anaknya di dua bulan pertama. Dan kini Yasmine dimudahkan dengan babysitter yang selalu siap sedia untuk mengurus sang anak.

"Dua bulan pertama dibantu mama. Sekarang dibantu babysitter karena aku ada beberapa kesibukan," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING