Usia Tiga Bulan, Anak Yasmine Wildblood Sudah Bisa Bicara

Jum'at, 20 Januari 2017 20:50 Penulis: Risang Sudrajad
Usia Tiga Bulan, Anak Yasmine Wildblood Sudah Bisa Bicara Yasmine Wildblood © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto kini lengkap sudah. Pasangan yang menikah di tahun 2013 itu akhirnya dikaruniai seorang buah hati perempuan bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno yang lahir pada bulan Oktober tahun lalu. Selang beberapa bulan, Yasmine akhirnya memperkenalkan Baby Sera kepada publik.

Menginjak usia tiga bulan, Baby Sera saat ini sudah mulai aktif bergerak. Yasmine juga mengatakan kalau putrinya ini juga sudah mulai bisa bicara dan berinteraksi sama orang lain.

"Si baby udah tiga bulan. Udah bisa ngoceh, cerewet, kalau diajak ngomong nyaut. Kalau marah bisa marah banget, bisa berinteraksi, ngenalin orang, udah bisa ngeraih-raih. Kalau ada warna-warna dia nengok," ujar Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat sore (20/1).

Yasmine Wildblood sering ajak putrinya jalan-jalan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYasmine Wildblood sering ajak putrinya jalan-jalan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Sebagai seorang ibu, Yasmine tentunya tak mau melewatkan perkembangan si kecil. Tak jarang pula artis 23 tahun ini mengajak Baby Sera jalan-jalan sejenak agar semakin terbiasa dengan udara luar.

"Aku dari dia umur dua minggu udah diajak jalan-jalan. Udah nonton bioskop, jalan-jalan ke mall. Tiap hari ikut sama aku karena masih ASI eksklusif. Dia nggak mau minum di botol jadi kalau aku pergi dia ikut. Dari kecil udah dibawa jalan jadi udah mulai terbiasa sama udara luar," sambungnya.

Namun di sisi lain, Yasmine juga harus pandai-pandai membagi waktu antara karir dan mengurus buah hatinya. Wanita kelahiran London ini tak menampik kalau dirinya sampai saat ini masih sering berat meninggalkan anaknya saat harus pergi ke tempat kerja.

"Dia ngegemesin banget. Jadi kalau pisah (kerja) belum pengin, karena jauh bentar aja udah mau nyamperin lagi," pungkas Yasmine Wildblood.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING