Ingin Vakum, Inneke Koesherawati Malah Banjir Tawaran Syuting

Senin, 10 Desember 2012 07:26 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ingin Vakum, Inneke Koesherawati Malah Banjir Tawaran Syuting Inneke Koesherawati
Kapanlagi.com - Walaupun mengaku sudah tidak aktif dalam dunia seni peran namun Inneke Koesherawati mengaku masih mendapatkan beberapa tawaran untuk main dalam sebuah film ataupun sinetron. Yang membuatnya bingung kenapa tawaran tersebut banyak mengalir ketika dirinya memutuskan untuk vakum.

"Kalau tawaran sendiri sampai sekarang masih banyak, di saat kita mau vakum malah aku dapat tawaran membabi buta," ujar Inneke saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (9/12).

Bagi Inneke, tawaran syuting yang datang bertubi-tubi justru merupakan ujian dari Allah Bagi Inneke, tawaran syuting yang datang bertubi-tubi justru merupakan ujian dari Allah


Perempuan kelahiran 13 Desember 1975 ini mengaku banyaknya tawaran yang diterimanya merupakan suatu ujian yang harus dilewatinya, apakah dirinya benar-benar berniat mengundurkan diri dari industri yang sudah membesarkan namanya atau tidak.

Namun untuk saat ini istri dari Fahmi Darmawansyah ini mengaku sudah tidak memiliki passion untuk kembali menjalani syuting, "Ini cobaan dari Tuhan, ini bener-bener mau berhenti apa enggak , saat aku sudah enggak mau syuting lagi. Malah tawarannya banyak banget," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)


REKOMENDASI
TRENDING